Tertidur Saat Live IG, Aktor Sung Hoon Malah Bikin Penggemar Khawatir
Foto: Naver.com
Celebrity

Tertidur Saat Live IG, Aktor Sung Hoon Malah Bikin Penggemar Khawatir

Senin, 29 Jun 2020 | 09:51 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Para selebriti biasanya melakukan siaran live di Instagram untuk menyapa dan mengobrol dengan para penggemarnya. Namun momen menarik dan lucu justru terjadi pada aktor Sung Hoon.

Dilansir dari MyDaily via Naver, Sung Hoon baru-baru ini melakukan live Instagram dengan penggemar. Namun, ia justru tertidur di tengah siaran dimana lebih dari 2.000 penggemar masih menonton dirinya. 

Para penggemar sangat khawatir dan berusaha membangunkan Sung Hoon agar ia tidak membuat insiden atau kontroversi besar di siaran IG tersebut. Namun, usaha penggemar sia-sia karena ia tertidur lelap sehingga ia tak bisa melihat komentar penggemar. 

Beruntung, orang terdekat Sung Hoon mengunjungi tempat tinggalnya dan mengakhiri siaran live membuat banyak penggemar merasa lega. Menurut beberapa media Korea, live instagram tersebut berakhir pada pukul 05.20 pagi waktu setempat. Tampaknya sang manajer atau tim Sung Hoon mengakhiri live tersebut mencegah insiden yang lebih besar.

image0
Foto: Naver.com

Insiden Sung Hoon ketiduran saat live Instagram pun menjadi perbincangan hangat netizen Korea. Beberapa netizen meninggalkan komentar memintanya untuk berhati-hati melindungi imejnya, sementara netizen lainnya menyebut bahwa insiden itu sangat lucu dan hal yang manusiawi baginya untuk tertidur di tengah-tengah siaran.

"Insiden besar apa yang bisa dia sebabkan saat tidur?," kata seorang netter dikutip via Nate. 

"Apa yang bisa terjadi? Apakah terjadi sesuatu sebelumnya?," seru netter lain.

"Ini tidak bagus sama sekali. Ini benar-benar aneh sebenarnya. Aku semakin tidak menyukainya," sahut netter lain.

"Penggemar pasti khawatir dia akan menggaruk dirinya sendiri atau telanjang saat tidur," tutur netter lain.

"Ada ketakutan dia kentut dalam tidurnya," tambah netter lain.

"Sebenarnya ada banyak yang salah. Jika masih menyala dan dia tiba-tiba bangun dan pergi untuk merokok atau kentut dalam tidurnya, atau bagaimana jika pacar datang ke rumahnya 
saat fajar. Tidak ada yang salah jika orang-orang biasa melakukannya tetapi selebriti memiliki imej untuk dijunjung tinggi," tambah netter lain.

"Jika itu adalah manajernya yang lari ke tempatnya saat fajar, dia pasti melihat seorang gadis," pungkas yang lainnya.

TAGS:
Sung HoonAktor Korea

RELATED STORIES

Loading interface...