Terungkap! Inilah Alasan Kenapa Wanita Sering Mendesah saat Bercinta
Seks

Terungkap! Inilah Alasan Kenapa Wanita Sering Mendesah saat Bercinta

Jumat, 13 Mar 2020 | 19:53 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Pada umunya, saat berhubungan seks para wanita sering mendesah. Wanita memang kerap membuat suara mendesah, menjerit, bahkan berteriak saat pasangannya bisa bermain dengan baik. Hal ini nggak hanya terjadi di film, tetapi di kenyataan juga.

Tahukah kamu ada berbagai alasan kenapa wanita mendesah saat seks, hal ini disebabkan perempuan menggunakan banyak indera untuk mencerna aktivitas seksual.

Membantu pasangan tersangsang

Tidak sedikit alasan wanita mendesah saat seks adalah untuk membantu pasangannya terangsang. Ketika pasangannya setengah hati atau nggak mood untuk melakukan hubungan seks, suara yang dihasilkan dari mendesah dapat membangkitkan lagi gairahnya.

Fokus dengan apa yang dirasakan

Tahukah kamu? Desahan juga bisa diartikan bagaimana dia sedang fokus pada apa yang dirasakan. Tahapan seks yang dilakukannya dengan pasangan akan membuatnya menikmati setiap prosesnya, dari mulai awal dimulai, foreplay sampai klimaks.

Reaksi sakit saat berhubungan seks

Meskipun banyak alasan kenapa wanita sering mendesah saat seks adalah karena kesenangan, hal ini juga bisa berarti sebaliknya. Perempuan mendesah bisa dikarenakan karena respon rasa sakit saat seks. Hal ini bisa terjadi saat pasangannya sedang melakukan hal yang kasar dan membuatnya nggak nyaman.

Karena nyaman dengan permainan pasangan

Menurut wanita keintiman saat berhubungan seks dengan desahan berbanding lurus. Hal ini diibaratkan ketika kamu menelan ludah saat melihat makanan yang nikmat di depanmu. Begitupun seks, dengan permainan pasangan yang menyenangkan, kamu akan merespons dengan desahan tanpa sadar.

Untuk memperlambat ritme seks

Saat pria mendengar desahan pasangannya yang lembut, dia akan berfikir jika pasangannya sangat menikmatinya. Hal ini juga bisa sebagai kode agar nggak perlu terburu-buru saat berhubungan seks. Memperlambat ritme seks juga alasan perempuan mendesah saat seks untuk mengantisipasi laki-laki akan segera mendapatkan orgasme.

Seks yang hening

Maksud dari seks hening adalah pasangan kurang ekspresif akan permainan yang sedang berlangsung. Terkadang hal ini juga bisa membuat seks yang monoton dan itu-itu saja. Kenapa tidak memberi sedikit desahan untuk membuat hubungan seks semakin hidup.

TAGS:
Suara desahanwanitaPriaberhubungan seks

RELATED STORIES

Loading interface...