Terus Jaga Asa di Empat Besar, City Taklukan Hull 3-1
Foto: skysports
Sepak Bola

Terus Jaga Asa di Empat Besar, City Taklukan Hull 3-1

Minggu, 9 Apr 2017 | 05:44 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com -Bermain di kandang sendiri, Manchester City berhasil memetik meyakinkan atas Hull City dengan skor akhir 3-1. Dengan kemenangan ini, City terus menjaga asa untuk finis di empat besar Liga Inggris.

Dengan kemenangan ini posisi City tetap di peringkat keempat dengan perolehan 61 poin dalam 31 pertandingan, tertinggal dua angka dari Liverpool, tujuh angka dari Tottenham Hotspur di urutan kedua. Sementara Hull di posisi 17 klasemen dengan 30 poin hasil 32 pertandingan, terpaut dua poin dari Swansea City di zona degradasi.

Menjamu Hull di Stadion Etihad, Sabtu (8/4/2017) malam WIB, City memimpin satu gol di babak pertama. The Citizens diuntungkan dengan kesalahan pemain lawan yang membuat gol bunuh diri di menit 31.

Babak kedua, City tancap gas untuk mencetak gol keduanya di menit 48 melalui sang bomber Sergio Aguero. Fabian Delph menciptakan gol ketiga timnya kurang dari 20 menit kemudian.

Hull tetap mampu memberikan perlawanan kendati dibombardir serangan lawan. Di menit 85, Andrea Ranocchia melahirkan gol balasan Hull untuk memperkecil kekalahan Hull 1-3.

TAGS:
Premierl LeagueManchester City vs Hull City 3 1Sergio AgueroFabian Delph

RELATED STORIES

Loading interface...