Terus "Mendaur Ulang" Outfit Panggung ITZY, JYP Entertainment Tuai Kritikan dari Penggemar
Foto: Koreaboo
Celebrity

Terus "Mendaur Ulang" Outfit Panggung ITZY, JYP Entertainment Tuai Kritikan dari Penggemar

Senin, 18 Nov 2019 | 18:15 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Siapa yang tak kenal girl group K-Pop rookie yang satu ini. Meski baru memulai debut di awal tahun 2019, ITZY sudah mendapatkan segudang prestasi. Dengan banyak prestasi yang telah diraih, tentunya membuat nama ITZY semakin dikenal di mana-mana, baik di kalangan penggemar pria maupun para penggemar wanita.

Namun, dibalik popularitas grup besutan JYP Entertainment ini, penggemar nampaknya dibuat kesal oleh agensi karena outfit yang dikenakan para member ITZY. ITZY dinilai kerap mengenakan busana yang sama berulang kali hingga banyak penggemar menghujani agensi dengan kritikan tajam.

Baru-baru ini, V Live menggelar upacara penghargaan resmi pertamanya bertajuk "V Live Awards V Heartbeat 2019" di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Sederet idol pun terlihat hadir, tak ketinggalan ITZY.

Namun, penggemar mulai geram dengan JYP Entertainment lantaran busana yang dikenakan ITZY pada acara tersebut. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan busana tersebut, namun busana tersebut nampaknya sudah pernah dikenakan ITZY di berbagai kesempatan sebelumnya.

MIDZY (fandom ITZy) telah mengumpulkan bukti bahwa para member ITZY kerap menggunakan outfit yang sama di berbagai kesempatan. Misalnya saja untuk dress putih, ITZY pernah mengenakannya untuk "2019 M2 X Genie Music Awards".

image0

Sementara busana bernuansa biru putih sudah berkali-kali digunakan untuk penampilan di "Music Bank", "2019 K-World Festa" dan sebuah acara busking di daerah Hongdae. Para penggemar juga menyoroti outfit panggung bewarna pink dan putih merekayang juga telah mereka gunakan kembali lebih dari sekali.

image1

image2

 

image3

image4

Para penggemar mengaku kesal dengan perlakuan stylist JYP kepada ITZY. Banyak yang sepakat bahwa ITZY berhak mendapatkan lebih banyak pilihan untuk outfit mereka karena ITZY sudah popularitas besar meski mereka masih pendatang baru.

Mereka menyatakan akan segera melayangkan komplain kepada JYP Entertainment terkait outfit yang dikenakan ITZY. Para penggemar berharap bahwa JYP Entertainment akan mendengarkan keluhan mereka dan memberi outfit yang lebih baik untuk ITZY.

TAGS:
ITZYJYP EntertainmentIdol K-Pop

RELATED STORIES

Loading interface...