The Conjuring 3 Tak Akan Menceritakan Kisah Rumah Berhantu
Foto: Slashfilm
Film

The Conjuring 3 Tak Akan Menceritakan Kisah Rumah Berhantu

Kamis, 26 Mar 2020 | 12:26 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Penulis naskah The Conjuring, David Leslue Johnson-McGoldrick mengatakan bahwa ‘The Conjuring: The Devil Made Me Do It’ akan memiliki kisah yang berbeda dari dua film sebelumnya. Bahkan film ketiga ini tidak akan menceritakan tentang rumah berhantu lagi.

Dilansir dari Slashfilm, The Conjuring 3 ini akan lebih berfokus pada kasus pembunuhan di mana pelaku mengaku ia didorong oleh iblis untuk melakukan tindakan tersebut. David juga mengatakan bahwa film ketiga ini akan memiliki alur cerita yang lebih luas dan berbeda jauh dari sebelumnya.

Melalui akun Twitternya, David menyebutkan, “Waralaba ini akan berkembang melampaui formula ‘rumah berhantu’.” Dia juga menjawab beberapa pertanyaan dari warganet terkait sejumlah film lain yang sedang ditulisnya.

‘The Conjuring: The Devil Made Me Do It’ akan mengungkapkan kisah mengerikan teror, pembuhanan dan kejahatan tidak dikenal yang mengejutkan. Bahkan hal ini dialami penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga).

Salah satu kasus paling sensasional dari arsip mereka, itu dimulai dengan pertarungan demi jiwa seorang anak laki-laki, kemudian membawa mereka melampaui apapun yang pernah mereka lihat sebelumnya. Menandai pertama kali dalam sejarah Amerika Serikat bahwa seorang tersangka pembunuhan akan mengklaim bahwa kejahatan yang dilakukannya adalah ulah iblis.

Film ini dijadwalkan akan tayang pada 11 September 2020 nanti. Belum ada kabar yang menyatakan bahwa produksi ‘The Conjuring: The Devil Made Me Do It’ mengalami penundaan akibat pandemi corona.

TAGS:
filmthe conjuringThe Devil Made Me Do Ithoror

RELATED STORIES

Loading interface...