The Revenant Menang Besar di Golden Globes 2016
Film

The Revenant Menang Besar di Golden Globes 2016

Selasa, 12 Jan 2016 | 10:10 | kontri
WinNetNews.com - Nama para pemenang ajang penghargaan Golden Globes 2016 telah diumumkan pada Minggu malam, 10 Januari 2016 waktu setempat Amerika Serikat. Tahun ini, The Beverly Hilton di Beverly Hills, California menjadi tempat penyelenggaraan Golden Globes ke-73 sekaligus saksi bisu atas kemenangan besar film The Revenant yang disutradarai Alejandro González Iñárritu dan dibintangi Leonardo DiCaprio.

The Revenant masuk dalam empat kategori nominasi Golden Globes 2016. Mulai dari Best Motion Picture, Best Performance, Best Director, dan Best Original Score. Dari keempat nominasi itu, hanya kategori Best Original Score yang tidak berhasil dimenangkan The Revenant .

Pada kategori nominasi Film Terbaik Komedi atau Musikal, The Martian menjadi pemenangnya. Adapun Brie Larson mendampingi Leonardo DiCaprio sebagai pemenang Aktris Terbaik Film Drama berkat acting -nya dalam film Room .

Sedangkan pemenang kategori nominasi Aktor dan Aktris Terbaik Film Musikal atau Komedi adalah Matt Damon melalui film The Martian dan Jennifer Lawrence melalui film Joy .

Untuk tayangan televisi, serial baru dari saluran USA Network, Mr. Robot , memenangkan kategori Best Series. Selain itu, Christian Slater yang bermain dalam Mr. Robot sukses memenangkan gelar Aktor Pendukung Terbaik untuk Serial, Mini Seri dan Film Televisi.

Lady Gaga pun merasakan berkah dari peran utama yang dia mainkan dalam serial American Horror Story: Hotel . Berakting sebagai pemilik hotel yang melakukan ritual mengerikan demi terlihat cantik bernama Elizabeth Johnson. Lady Gaga memenangkan kategori Aktris Utama Terbaik untuk Mini Seri dan Film Televisi.

(dilansir dan disempurnakan dari Muvila)

TAGS:
Golden Globe 2016Leonardo DiCapriothe revenantThe Revenant Menang Besar di Golden Globes 2016Hasil Golden Globe 2016

RELATED STORIES

Loading interface...