The Weeknd Bakal Main dan Tulis Naskah Serial Terbaru HBO

Nurul Faradila

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

The Weeknd Bakal Main dan Tulis Naskah Serial Terbaru HBO
Foto: GettyImages

Winnetnews.com -  The Weeknd dilaporkan akan bermain dan menulis naskah untuk seri drama kultus HBO, yang berjudul ‘The Idol’.

Dilaporkan bahwa film tersebut akan mengisahkan tentang seorang penyanyi pop wanita yang memiliki hubungan romantis dengan pemilik klub di Los Angeles yang misterius. Selain itu, pria tersebut juga diketahui merupakan pemimpin sekte rahasia, dikutip dari Variety.

Pemilik nama lengkap Abel Tesfaye ini, akan menulis naksah dan menjadi produser eksekutif ‘The Idol’ bersama dengan Reza Fahim yang telah memenangkan BAFTA, serta kreator ‘Euphoria’ Sam Levinson. Joseph Epstein nantinya akan menjalankan acara ini dengan Mary Laws.

Sebelumnya The Weeknd juga pernah menulis naskah untuk animasi komedi ‘American Dad’ yang tayang pada Mei 2020 lalu. Saat itu ia mengerjakan script untuk episode ‘A Starboy Is Born’ bersama Joel Hurwitz.

Pelantun ‘Blinding Lights’ ini sempat bermain dalam film ‘Uncut Gems’ yang mendapatkan banyak pujian pada 2019 lalu.

Sam Levinson yang sudah membawa ‘Euphoria’ masuk ke dalam beberapa nominasi Emmy Awards, akan menjadi produser eksekutif untuk ‘The Idol’ melalui rumah produksinya Little Lamb Production.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...