Tidak Punya Uang untuk Beli Tiket Pesawat, Pria Asal Indonesia Nekat Lakukan Hal Ini

Daniel
Daniel

Tidak Punya Uang untuk Beli Tiket Pesawat, Pria Asal Indonesia Nekat Lakukan Hal Ini Ilustrasi

Winnetnews.com - Sebuah kejadian unik dan menyeramkan dilakukan oleh seorang pria asal Indonesia yang bekerja di Malaysia. Karena tidak memiliki uang untuk membeli tiket pesawat, pria tersebut memilih untuk bersembunyi di.... roda pesawat.

Kepolisian Malaysia langsung mengamankan pria berusia 39 tahun tersebut di Badara Internasional Penang, Malaysia. Pria tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang teknisi pesawat yang tengah melakukan pengecekan.

“Petugas teknisi melihat laki-laki itu meluncur keluar dari bagian landing gear (roda pendaratan) dan segera memberitahu bagian keamanan,” tukas pihak kepolisian seperti dikutip dari Channel News Asia.

“Lantas setelah itu bagian keamanan bandara menangkap dan menyerahkan laki-laki itu ke polisi,” tambahnya. Pria yang belum diketahui identitasnya secara lengkap tersebut tertangkap pada pukul 10.00 waktu setempat.

Menurut pihak kepolisian, pria tersebut bekerja di sebuah pabrik pengolahan unggas di Malaysia. Ia sejatinya ingin pulang kampung ke Medan namun karena tidak memiliki dana yang cukup, sang pria nekat melakukan hal itu.