Tidak Takut dengan "Ancaman" Wiranto, Ahmad Dhani Bilang Begini
Ahmad Dhani
News

Tidak Takut dengan "Ancaman" Wiranto, Ahmad Dhani Bilang Begini

Kamis, 9 Mei 2019 | 13:15 | Daniel

Winnetnews.com - Musisi dan politisi Ahmad Dhani dengan tegas menyatakan untuk jangan pernah takut dengan ancaman Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto. Hal itu ia lontarkan sesaat sebelum menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Selasa (7/5).

Pada kesempatan itu Dhani menyampaikan juga pesan yang ditujukan untuk para pendukung calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Menurutnya, para tokoh pendukung pasangan calon nomor urut 02 harus terus menyuarakan kebenaran.

“Untuk para tokoh jangan takut ancaman Wiranto,” ujar Dhani seperti dikutip dari Kompas. “Katakan yang haq itu haq bathil itu bathil, jangan takut dipenjara. Kalau dipenjara nanti sama saya,” ujar pria yang dikenal sebagai pentolan band Dewa 19 tersebut.

Sebelumnya Wiranto memang menyatakan untuk para pihak yang mencoba mendelegitimasi penyelenggara pemilu untuk segera menghentikan tindakan mereka. Wiranto dengan tegas bakal menindak tegas pihak-pihak tersebut. Menurut Wiranto, tindakan delegitimasi bisa meresahkan masyarakat.

“Bagi pihak-pihak yang masih terus melakukan upaya untuk memecah belah persatuan bangsa, mendelegitimasi lembaga pemerintah dan menyebarkan fitnah dan ujaran kebencian untuk segera menghentikan kegiatannya,” jelas Wiranto.

TAGS:
WirantoAhmad DhaniMenko Polhukam

RELATED STORIES

Loading interface...