Tiga Resep Cantik Glowing ala Jennifer Aniston
Jennifer Aniston (foto: Business Insider)
Fashion & Beauty

Tiga Resep Cantik Glowing ala Jennifer Aniston

Sabtu, 2 Nov 2019 | 16:30 | Amalia Purnama Sari
Winnetnews.com - Jennifer Aniston memang sudah dikenal sebagai ikon kecantikan khas Hollywood. Bagaimana tidak, memasuki usia 50 tahun, mantan istri Brad Pitt ini masih terlihat cantik dan anggun. Di usia yang tak lagi muda, Jennifer masih memiliki kulit glowing, sama seperti kecantikan Rachel Green di sitkom ikonik tahun 1994, Friends.

Melansir dari Who What Wear, berikut beberapa rahasia kecantikan kulit glowing Jennifer Aniston yang dapat kamu coba.

1. Terobsesi gadget skincare

image0
Jennifer Aniston (foto: Health Matters Consulting)

Jenifer mengaku bahwa dirinya bukan tipe wanita yang menggilai perawatan kecantikan salon dengan teknik laser atau vampire facial. Ia mengaku lebih senang bereksperimen dengan skincare di rumah. “Aku terobsesi dengan ilmu pengetahuan. Aku menyadari apa yang berhasil dalam jangka pendek dan dapat merusak apa-apa saja yang kita persiapkan untuk jangka panjang," ungkapnya. Salah satu alat yang direkomendasikan Jennifer adalah 24 karat golf-plated facial sculpting dari celebrity makeup Jillian Dempsey. Alat kecantikan tersebut memiliki kemampuan untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit serta mengurangi bengkak dan kelelahan di sekitar mata.

2. Perawatan diri di akhir pekan

image1
Foto: Marie Clarie

“Saya sering melakukan spa di Hari Minggu,” kata Jennifer pada Shape. Ia rutin melakukan mini facial dengan scrub, memakai masker, serta Aveeno Hydrating Facial. Ia akan mendiamkan scrub tersebut semalaman dan saat bangun tidur ia akan mendapati kulitnya lembap bercahaya.

3. Sauna infrared di dalam rumah

image2
Courtney Cox dan Jennifer Aniston (foto: Hello Magazine)

Teknologi kecantikan ini ditiru Jennifer dari Courtney Cox. Bentuk sauna ini ternyata milik igloo kecil namun memiliki manfaat luar biasa. “Sauna infrared ini bisa mendetooksifikasi kulit dan meremajakan sel kulit. Saya rutin melakukannya beberapa kali seminggu setelah gym dan merasakan perubahannya pada kualitas tidur dan kondisi kulit saya,” pungkasnya.

TAGS:
info kecantikantips kecantikanJennifer AnistonBrad Pittserial televisi friendsCourtney Cox

RELATED STORIES

Loading interface...