TikToker Ini Disebut Mirip Mr Bean saat Tak Pakai Makeup

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

TikToker Ini Disebut Mirip Mr Bean saat Tak Pakai Makeup
Foto: TikTok/fabiolabagileri

Winnetnews.com -  Seorang pengguna TikTok bernama Fabiola Baglieri, disebut memiliki wajah yang mirip dengan Mr. Bean atau Rowan Atkinson. Klaim tersebut muncul saat dia mengunggah video transformasi wajahnya sebelum dan sesudah menggunakan makeup.

Melansir LADbible, awalnya perempuan asal Italia ini sedih dengan julukan yang diberikan oleh warganet kepadanya. Namun, dia saat ini berusaha untuk lebih fokus pada pesan-pesan positif yang diterimanya.

“Setelah saya membuat video itu, orang-orang memperhatiakn bahwa riasan awal membuat saya terlihat seperti Mr Bean versi wanita,” ujar Fabiola Baglieri.

“Awalnya, saya tidak menerimanya dengan baik karena saya merasa itu ofensif, tetapi seiring berjalannya waktu, saya menyadari bahwa ini adalah salah satu poin kuat,” sambungnya.

Fabiola mengatakan kalau dia awalnya merasa tidak mudah menerima komentar-komentar negatif dari warganet.

“Pada awalnya, tidak mudah untuk melihat semua komentar itu, saya seperti hidup dalam kenyataan lain, di mana setiap orang merasa dapat menyinggung seseorang hanya karena mereka berada di belakang layar (yang disebut prajurit keyboard) berlatih apa dikenal sebagai cyberbullying,” kata perempuan berusia 18 tahun.

Untungnya, para pengikut Fabiola Baglieri banyak memberikan komentar positif dan dukungan kepadanya. Itu membuatnya jadi lebih bisa menerima bahwa akan selalu ada orang-orang yang berusaha menjatuhkan orang lain.

“Seiring waktu, saya belajar bahwa orang-orang seperti ini ada dan akan selalu ada dan yang paling penting untuk dilakukan adalah memiliki pertimbangan sendiri, menyadari siapa diri Anda, tanpa harus berusaha mencari konfirmasi dari orang lain,” ungkapnya.

Pikiran positif dan sikap tak acuhnya terhadap komentar negatif, membuat dirinya jadi lebih percaya diri.

“Jadi, jika seseorang ingin melakukan sesuatu yang berisiko tetapi takut dengan apa yang bisa dilakukan orang lain, lakukan saja, tinggalkan orang lain dan tahu bagaimana mengubah kelemahan Anda menjadi kekuatan Anda,” pungkas Fabiola Baglieri.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...