Tim Tidur Pakai Kaus Kaki Atau Tanpa Kaus Kaki? Begini Penjelasan dari Segi Kesehatan dan Kepribadian

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Tim Tidur Pakai Kaus Kaki Atau Tanpa Kaus Kaki? Begini Penjelasan dari Segi Kesehatan dan Kepribadian Ilustrasi: The Healthy

Winnetnews.com - Ada beberapa orang di dunia ini yang pergi tidur menggunakan kaus kaki. Cara ini mungkin menurutmu tidak nyaman karena akan menimbulkan kesan panas. Kamu mungkin mengira bahwa tidur dengan atau tanpa kaus kaki merupakan masalah kebiasaan, namun sebenarnya cara ini berguna untuk mengetahui kondisi kesehatan dan kepribadian seseorang. Dilansir dari Wolipop, berikut ini penjelasannya.

Tidur dengan kaus kaki

Ilustrasi: Tellwut.com

Jika kamu masuk ke dalam kelompok ini, bisa diartikan bahwa kamu sering merasa kedinginan. Ini artinya bahwa metabolisme tubuhmu rendah. Selain itu, tidur menggunakan kaus kaki juga menandakan bahwa kamu memiliki siklus peredaran darah yang buruk. Tidak hanya itu, mudah kedinginan juga berarti kamu memilki jenis kulit yang tipis. Semakin tipis kulitmu, kamu akan semakin mudah kedinginan.

Secara kepribadian, orang-orang yang tidur menggunakan kaus kaki bisa dikatakan tipe orang yang selalu ingin dilindungi. Tipe orang seperti ini lebih senang tidur di tempat aman dan nyaman daripada tidur di tempat yang menantang. Dalam urusan hubungan, tipe seperti ini merupakan tipe yang intim. Orang seperti ini juga cenderung sensitif dan mudah terenyuh. Jika kamu tipe orang seperti ini, kamu tentu tidak akan ragu untuk menceritakan kepribadianmu kepada orang lain.

Tidur tanpa kaus kaki

Ilustrasi: Sleep Well Tips

Jika kamu merasa gerah dan tidak nyaman ketika tidur dengan kaus kaki, itu tandanya kamu memiliki metabolisme tubuh dan peredaran darah yang baik. Kamu memiliki kulit tebal yang membuatmu kepanasan jika harus tidur menggunakan kaus kaki.

Sedangkan secara kepribadian, tipe satu ini bisa dikatakan sebagai orang yang mandiri. Kamu menghargai waktu dan kesendirianmu dan hanya berinteraksi dengan orang ketika kamu merasa butuh atau ingin. Dalam asmara, tim tanpa kaus kaki ini lebih cenderung menjadi sosok pelindung daripada sosok yang dilindungi. Selain itu, tipe ini juga merupakan sosok yang tulus, jujur, dan berani.