Timnas U-19 Rayakan Idul Adha Bersama WNI di Hanoi
Timnas Indonesia U-19 di Hanoi
Sepak Bola

Timnas U-19 Rayakan Idul Adha Bersama WNI di Hanoi

Senin, 12 Sep 2016 | 18:58 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Para pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-19 yang sedang berada di Hanoi, Vietnam, berkumpul bersama untuk merayakan Idul Adha 1437 H. Tak hanya dengan para ofisial, para pemain Timnas U-19 juga merayakan Idul Adha bersama para Warga Negara Indonesia (WNI) di Hanoi.

Para pemain dan ofisial Timnas U-19 melakukan Salat Idul Adha di Masjid Al Noor Hanoi. Rombongan bertolak dari hotel ke masjid pada pukul 06.00 waktu setempat untuk melaksanakan salat yang dimulai pukul 07.15 waktu setempat.

Usai salat, para pemain bersilaturahmi dengan sesama umat muslim di halaman masjid. Di sinilah para pemain dan ofisial Timnas U-19 bertemu dan bersilaturahmi untuk sekaligus merayakan Idul Adha bersama para WNI di Hanoi.

“Alhamdulillah bisa melaksanakan Salat Idul Adha di sini. Ini pertama kali saya Salat Idul Adha di luar negeri. Kami juga bisa bertemu, silaturahmi, dan berbaur dengan warga Indonesia di sini,” kata striker Timnas U-19, Sandi Pratama, Senin (12/9/2016).

“Tak lupa kami mohon doa dan dukungan mereka agar kami sukses di AFF Cup U-19 ini. Usai sholat kami langsung pulang, sarapan dan istirahat hingga makan siang. Saya atas nama pribadi dan mewakili skuad Timnas U-19 mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H, mohon maaf lahir dan batin,” sambungnya.

TAGS:
Vietnamidul adhaWNITimnas U 19AFF U 19

RELATED STORIES

Loading interface...