Tingginya Minat Pengunjung untuk Berburu Souvenir Khas Jakarta Fair
Nasional

Tingginya Minat Pengunjung untuk Berburu Souvenir Khas Jakarta Fair

Selasa, 11 Jun 2019 | 15:56 | Aldina Putri Nst
Winnetnews.com - Rasanya kurang lengkap ketika berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran jika tidak membawa pulang suvenir khas event pameran multi produk terbesar se-Asia Tenggara ini. Melihat tingginya animo masyarakat yang berkunjung, membuat Jakarta Fair di setiap tahunnya menyediakan berbagai macam suvenir khas yang tersebar di 12 stan "Official Merchandise Jakarta Fair" sekitar area pameran Jakarta Fair.

Terlebih lagi, menyusul di tahun 2019 merupakan tahun ke-52 digelarnya Jakarta Fair, maka ada beberapa suvenir khusus yang sudah disiapkan untuk seluruh pengunjung. "Kalau dari hari pertama sih saya rasa cukup tinggi karena saya ngeluarin dua ratus pieces untuk yang baju limited-nya. Jadi saya rasa masih cukup bagus animo pengunjung untuk dateng ke official merchandise," ujar Manager Souvenir Official Merchandise Jakarta Fair, Widy.

Lebih lanjut, Widy menjelaskan bahwa semua bentuk suvenir yang tersedia di stan "Official Marchandise Jakarta Fair" memiliki desain terbaru di setiap tahunnya. Misalkan saja, terdapat berbagai suvenir unik dan menarik yang memiliki cetakan khusus untuk Jakarta Fair di tahun 2019 ini. Terdiri dari beragam jenis, mulai dari kaos, topi, miniatur, mug, boneka, gantungan kunci, kursi lipat dan masih banyak bentuk serta jenis lainnya.

TAGS:
Jakarta Fairsouvenir

RELATED STORIES

Loading interface...