Tio Pakusadewo Pindah Tahanan ke Rutan Cipinang
Foto:Istimewa
Celebrity

Tio Pakusadewo Pindah Tahanan ke Rutan Cipinang

Rabu, 4 Apr 2018 | 09:50 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari aktor Tio Pakusadewo. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, berkas perkara Tio Pakusadewo beserta barang buktinya sudah dipindahkan dari Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 3/4/2018.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Raimel Jesaya pun membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima berkas milik Tio Pakusadewo.

"Kejari telah menerima tersangka dan barang bukti. Atas nama Irwan Susetio alias Tio Pakusadewo. Barang buktinya adalah jenis sabu 0,4 gram yang dikonsumsi oleh tersangka," kata Raimel Jesaya.

Tio Pakusadewo akan ditahan di rumah tahanan Cipinang guna menunggu proses hukum selanjutnya. Setidaknya, hingga 20 hari ke depan.   "Tahanan kejaksaan tahap dua. Tersangka dan barang bukti akan ditahan Rutan Cipinang Jaktim," lanjut Raimel Jesaya.

Seperti yang kita Tio Pakusadewo  menjadi tersangka atas kasus kepemilikan narkoba jenis sabu. Tio Pakusadewo ditangkap Kepolisian Polda Metro di kediamannya, di Jakarta Selatan, pada 19 Desember 2017 lalu.
 

TAGS:
Tio Pakusadewoke Rutan Cipinang

RELATED STORIES

Loading interface...