Tips Cinta Kilat di Pagi Hari

Rusmanto
Rusmanto

Tips Cinta Kilat di Pagi Hari ilustrasi

Winnetnews.com -  Pagi hari sebenarnya bisa jadi momen asik untuk bermesraaan dengan pasangan. Tak heran, banyak orang yang melakukan quickie sex atau rapid sex di pagi hari sebelum mereka berangkat ke kantor.

Victoria R. Hartmann, seorang seksolog klinis mengungkapkan seks tidak terduga bisa menjadi hal yang melepaskan ketegangan di antara pasangan.

"Ini cara yang bagus untuk melepaskan ketegangan dan memberi tahu dia bahwa Anda sangat menginginkannya sehingga Anda ingin menggairahkan dia di sini saat ini adalah perubahan besar," kata Hartmann.

Agar mengesankan dan menciptakan kedekatan, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat sesi bercinta pagi hari jadi makin membara. Dikutip dari Men's Journal, berikut ini beberapa di antaranya.

  1. Puji dia

    Perempuan sering kali lebih sulit bergairah karena membutuhkan stimulasi lebih.
    "Ini (quickie sex -- red) bisa membuat dia semakin menginginkannya atau malah membuatnya merasa terlalu lama dan tidak percaya diri dengan respon seksualnya," ujar Hartmann.
    Hartmann menyarankan untuk menyatakan pada pasanganmu seberapa kamu ingin bersamanya dan seberapa pentingnya kepuasannya bagimu. Dengan mengatakan hal membuatnya semakin percaya diri, sesi bercinta pagi hari bisa sangat mengesankan deh.
     
  2. Bantu pasanganmu

    "Tidak peduli posisi seksualnya, pastikan kamu menyentuh atau menyapu klitoris pasanganmu dan tanyakan padanya apakah kamu melakukannya dengan cara yang menyenangkannya," kata Hartmann.
     
  3. Ganti tempat tidur untuk suasana baru

    Quickie sering melibatkan seks di tempat-tempat yang tidak biasa, seperti dapur, kamar mandi, atau mobil. Tapi bersiaplah untuk menghadapi ruang yang sempit atau suasana canggung lainnya yang bisa jadi tantangan tersendiri.
    "Mungkin terdengar seksi untuk bermain-main di mobil, tetapi mobil bisa menjadi sangat sempit, dan bagi seseorang ini bisa berakhir lucu," kata Hartmann.
     
  4. Jangan khawatir tentang endingnya

    "Seks kilat persis seperti itu - cepat! Pria tidak selalu mencapai orgasme dan tidak apa-apa," tutur Hartmann.
    Ia pun menambahkan bahwa melewatkan orgasme dapat memiliki keuntungan, soalnya ini membuat seks nanti malam jadi sangat menggairahkan.
     
  5. Jaga agar tetap santai

    Seks kilat memungkinkan sedikit kreativitas dan gairah ekstra. Terkadang sesi ini terasa intens, di lain waktu mereka bisa jadi 'konyol'. Jadi, dibawa santai aja.
     
  6. Posisi quickie terbaik

    Hartmann mengatakan pria cenderung menyukai doggy karena ini membangkitkan gairah visual dan melibatkan pakaian yang minim.
    Untuk kesenangan wanita, ia merekomendasikan untuk berhadap-hadapan karena ini memungkinkan pasangan untuk mencium dan membelai wajah.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.detik.com dengan judul "Quick! Quick! 6 Tips Bercinta Kilat Mengesankan di Pagi Hari"