Tips Merawat Keindahan Payudara Dari Model Pemotretan Khusus Payudara
Sumber foto : istimewa
Lifestyle

Tips Merawat Keindahan Payudara Dari Model Pemotretan Khusus Payudara

Kamis, 10 Agt 2017 | 06:32 | Oky

Winnetnews.com - AlissaBourne selama ini dikenal sebagai seorang model yang khusus untuk pemotretan payudara. Sebagai wanita yang menghasilkan uang dari keindahan payudara, sudah tentu Alissa harus menjaga aset tubuhnya itu.

Model yang pernah tampil dalam majalah Maxim, Playboy, Good Housekeeping, Men's Health, dan beberapa sampul novel itu mengatakan selalu memilih bra dengan kawat berkualitas baik agar bisa menopang payudaranya dengan optimal.

Selain selektif memilih bra, Alissa juga menjaga kecantikan kulit di area payudaranya.

"Aku harus memastikan kulitku selalu terlihat bagus, makanya aku menjaga kesehatan dan bentuk tubuh," tuturnya seperti dikutip dari Allure.

Saat ingin ngemil, Alissa memilih camilan berprotein tinggi, seperti protein bar yang terbuat dari bahan-bahan nabati. Ia juga rajin mengonsumsi makanan tinggi vitamin E dan asam lemak yang baik untuk kulit.

"Aku juga minum 'beauty infusion' yang mengandung kolagen, biotin, hyaluronic acid untuk membantu produksi kolagen dan membuat kulit kencang," jelas Alissa.

Keindahan payudaranya juga ia pelihara dengan olahraga. Biasanya Alissa melakukan latihan angkat beban, atau latihan apapun yang bisa membentuk payudaranya jadi lebih indah.

"Push-up atau press dengan dumbbell, sesuatu yang membuat badanku kencang tapi tidak membentuk otot terlalu besar," ujar wanita yang pernah mengenyam pendidikan keuangan dan akuntansi ini.

Soal stigma kalau model payudara hanya untuk dieksploitasi seksualitasnya, Alissa mengatakan dirinya lebih daripada anggapan itu.

"Aku tahu kalau aku menawarkan sesuatu melampaui sekadar aset fisik. Aku lebih dari sekadar bagian-bagian tubuhku," ucap Alissa.

TAGS:
modelpayudara

RELATED STORIES

Loading interface...