Tiru Busana Artis, Wanita Bergaun Kerupuk Udang Jadi Terkenal
Viral

Tiru Busana Artis, Wanita Bergaun Kerupuk Udang Jadi Terkenal

Sabtu, 18 Jun 2016 | 10:03 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Imajinasinya dalam kreativitas tak bisa dibendung. Wanita bertubuh gemuk ini sering memparodikan berbagai gaya model di dalam media sosial. Benjaphorn Sine Chatsadakan pun terkenal karena kretivitasnya, dan mendapat undangan menghadiri ajang karpet merah bersama selebriti yang diparodikan.

Dilansir dari BBC kretivitas Sine tersebut membuat dirinya mendapat undangan dari selebriti Thailand, Araya A Hargate. Gadis yang dikenal lewat akun Instagram @framsook_lek_lek ini pun mengatakan bahwa keberhasilannya ini untuk memicu perempuan bertubuh gempal lainnya agar lebih mengekspresikan diri.

image0

"Saya berani memakai berbagai kostum yang tidak terlalu bagus. Namun, saya membuatnya tampak bagus karena saya percaya diri. Jadi saya ingin perempuan berukuran besar menjadi lebih berani mengekspresikan diri," terang Sine.

Sine sendiri menjadi terkenal di internet setelah dirinya berusaha membuat parody gaya pakaian yang dikenakan Araya saat Festival Film Cannes ke 69. Dengan mendobrak keterbatasan, Sine menggunakan sekitar 20 kantong kerupuk senilai 600 bath atau setara dengan Rp 225.000 sebagai bahan dari gaun yang ia buat.

Lebih lanjut, Sine menuturkan kepada BBC, jika bentuk dan warna busana yang dirancang Ralph & Russo untuk Araya mirip kerupuk udang yang ia dan keluarganya jual. Dari situ ide membuat gaun versi Sine muncul pertama kali.

TAGS:
parodigaun artiskerupuk udang

RELATED STORIES

Loading interface...