Tolak Main Drama Senilai Rp466 Miliar, Keputusan Won Bin Tua Pro-Kontra!
Foto: Pinterest.com
Celebrity

Tolak Main Drama Senilai Rp466 Miliar, Keputusan Won Bin Tua Pro-Kontra!

Selasa, 23 Jun 2020 | 15:26 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Bagi kalian para penggemar drama Korea pasti tidak akan lupa dengan sosok Won Bin, aktor tampan yang pernah beradu akting dengan Song Hye Kyo dan Song Seung Heon di drama "Endless Love". Ia sempat membuat penggemar antusias setelah dikabarkan akan comeback ke dunia akting setelah 10 tahun vakum.

Sebelumnya, Won Bin membuat publik bertanya-tanya tentang keputusannya yang memilih hiatus hingga nyaris satu dekade dari dunia akting. Ia terakhir kali berakting dalam film "The Man From Nowhere" pada 2010. Setelah itu, ia benar-benar menghilang dari dunia akting dan hanya membintangi iklan komersial.

Penggemar pun antusias ketika Won Bin dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran comeback akting dalam drama bertajuk "The Immortal". Tak tanggung-tanggung, drama yang ditawarkan untuk suami Lee Na Young ini senilai 40 miliar won (sekitar Rp466 miliar).

image0
Foto: News.nate.com

"The Immortal" sendiri mengisahkan tentang seorang wanita yang mengingat kehidupan masa lalunya setelah terus-menerus meninggal dan bereinkarnasi selama 600 tahun, dan seorang pria yang hidup abadi selama 600 tahun.

Namun, Won Bin dikonfirmasi menolak tawaran membintangi "The Immortal". Alasannya karena ia merasa terbebani untuk kembali ke industri hiburan melalui drama, meskipun naskah dan skenario sangat bagus. 

Dengan penolakan drama ini, para penggemar harus kembali kecewa karena belum bisa melihat Won Bin kembali berakting. Kabar ini juga langsung menuai sorotan netizen Korea yang memberikan komentar pro dan kontra atas keputusan sang aktor.

"Ini membuatmu sadar bahwa Lee Byung Hun cukup luar biasa untuk melakukan setidaknya 2-3 drama atau film setahun. Dia selalu bekerja secara konsisten," kata seorang netter.

"Dia perlu mengubah profesinya menjadi model iklan pada saat ini. Bagaimana bisa seorang aktor punya film terakhir sejak 10 tahun lalu? Bagaimana bisa aktingnya dinilai ketika tidak ada yang bisa dinilai?," sahut netter lain.

"Kalau saja dia tidak begitu tampan atau buruk dalam berakting, itu memalukan bahwa dia sangat tampan, pandai berakting dan tidak pernah memiliki skandal karakter. Tolong pilih drama atau film, cukup satu saja," pinta netter lain.

"Dia mungkin takut karena sudah lama hiatus. Jika dia bekerja lebih konsisten, dia akan belajar bagaimana menghadapi kegagalan dan segera kembali dengan proyek baru, tetapi dia sudah pergi begitu lama sehingga dia mungkin takut merusak segalanya dengan sesuatu yang bisa gagal," tutur netter lain.

"Aku akan puas dengan hidupku jika jadi dia. Siapa yang tahu jika proyek berikutnya bisa menjadi bom atau menyebabkan kontroversi akting? Aku lebih suka hidup tenang dengan keluargaku," bela netter lain.

"Bahkan jika dia tidak bekerja, dia masih menghasilkan uang dari bayaran model dan menyewakan apartemennya. Dia tidak perlu khawatir tentang uang sama sekali. Aku sangat iri," komentar netter lain.

"Aku pikir Won Bin tidak peduli jika dia dilupakan dari mata publik, tetapi publiklah yang menolak untuk menyerah padanya," ujar netter lain.

"Aku tidak mengerti mengapa orang tidak memahami dia. Berapa banyak dari kalian yang akan terus bekerja jika kalian memiliki sarana keuangan untuk tidak melakukannya? Jika dia tidak ingin berakting lagi, apa yang memberi orang lain hak untuk mengkritiknya?," pungkas yang lainnya.

TAGS:
won binAktor Korea

RELATED STORIES

Loading interface...