Tom Cruise Dikabarkan Oplas Diam-diam di Swiss
Celebrity

Tom Cruise Dikabarkan Oplas Diam-diam di Swiss

Minggu, 12 Jun 2016 | 22:25 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Ternyata bukan kaum hawa saja yang mengkhawatirkan penampilan fisiknya. Hal itu juga dialami oleh Tom Cruise. Bintang 53 tahun tersebut dikabarkan melakukan operasi plastik secara diam-diam di Swiss.

Ayah satu anak ini pun kabarnya rela terbang diam-diam ke Swiss untuk melakukan bedah plastik.

Dilansir dari In Touch pertama kali melaporkan bahwa Tom ingin memperbaiki bagian rahang dan alisnya yang sudah mulai mengendur. Tak hanya itu, mantan suami Katie Holmes ini juga merasa tak senang dengan perubahan wajahnya yang semakin menua tersebut.

"Dia melihat rahang serta alisnya mulai mengendur. Itu membuatnya tak senang. Dia kecewa ketika melihat bagaimana dirinya di layar lebar. Orang-orang harus bekerja keras meriasnya, tapi tak banyak yang bisa dilakukan,” tutur seorang sumber.

Hal ini lantas membuat Tom nekat ke Swiss untuk bertemu dengan salah satu dokter bedah terbaik di Eropa. Namun GossipCop segera membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa Tom tak pernah diam-diam ke Swiss untuk melakukan operasi plastik.

GossipCop mengklaim bahwa kabar tersebut adalah palsu dan tak bukti yang nyata. Pasalnya, In Touch sama sekali tak menyertakan foto atau kapan tepatnya bintang film tersebut pergi ke Swiss.

TAGS:
operasi plastiktom cruise

RELATED STORIES

Loading interface...