Tompi Menggebrak Acara Wonderful Indonesia di Sydney

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Tompi Menggebrak Acara Wonderful Indonesia di Sydney
WinNetNews.com - Kementerian Pariwisata mengadakan acara Wonderful Indonesia Festival & Travel Mart di kawasan wisata Tombalong Green, Darling Harbour, Sydney, Australia, 30 April - 1 Mei 2016. Salah satu Penyanyi jazz Teuku Adifitrian alias Tompi, tampil penuh pesona menghentak Negeri Kanguru ini.

Penyanyi kelahiran Lhokseumawe, Aceh, 22 September 1978 itu menjadi bintang pada ajang yang dihadiri ribuan warga Australia, demikian keterangan Kementerian Pariwisata di Jakarta, Senin.

Pada promosi Kementerian Pariwisata di Negeri Kangguru itu disebutkan, Tompi tampil atraktif. Teknik vokal dan keterampilan pemusiknya memukau publik di Harbour itu.

beberapa lagu yang dibawakan Tompi di antaranya Setengah Hati, Balonku, Angin Mamiri, Menghujam Jantungku, dan Salahkah.

Di sela-sela penampilan di panggung, Tompi sempat menyampaikan ajakan kepada para penonton untuk berwisata ke Indonesia.

"Bebas visa kunjungan selama 30 hari. Jadi hanya dengan paspor. Anda semua bisa berwisata menikmati keindahan Indonesia," ucapnya, disambut tepuk tangan pengunjung.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya, puas dengan festival yang juga menampilkan berbagai kesenian musik dan tari daerah serta sajian khas nusantara.

Festival ini penting untuk memperkuat imaji dan citra (branding) Wonderful Indonesia di Australia.

 

Dilansir dari Antara