T.O.P BIGBANG Dikabarkan Pacari Aktris SM Ini, Begini Respon YG Entertainment!
Foto: Koreaboo.com
Celebrity

T.O.P BIGBANG Dikabarkan Pacari Aktris SM Ini, Begini Respon YG Entertainment!

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:47 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  T.O.P BIGBANG mengejutkan penggemar dengan kabar terbarunya. Kali ini, dia dirumorkan berpacaran dengan Kim Ga Vin yang merupakan aktris SM C&C, anak perusahaan SM Entertainment.

Rumor ini menjadi perbincangan hangat setelah foto-foto keduanya sedang menghabiskan malam bersama dengan beberapa orang. Selain itu, bukti keduanya kerap memamerkan couple item yang sama diduga menjadi kode jalinan asmara mereka.

Dilansir dari media Sina China, seorang netizen mengumpulkan bukti bahwa T.O.P dan Kim Ga Vin memang sedang berpacaran. Dimulai dengan foto keduanya bersama-sama yang langsung dihapus dari akun Instagram Kim Ga Vin.

Dalam foto itu, T.O.P duduk sambil merangkul Kim Ga Vin. Dia juga memposting foto yang sekarang sudah dihapus, yang menunjukkan dirinya mengenakan jas hijau yang sama di Instagram untuk merayakan ulang tahunnya pada 4 November tahun lalu.

image0
Foto: Koreaboo.com
image1
Foto: Koreaboo.com

Netizen juga mengumpulkan beberapa couple item yang dibagikan keduanya. Mulai dari pemandangan laut hingga piyama yang sama dan sepatu yang sama dari Kang Hyuk.

image2
Foto: Koreaboo.com
image3
Foto: Koreaboo.com
image4
Foto: Koreaboo.com

Selain itu, Kim Ga Vin mengunggah foto di Instagram Story yang menunjukkan lampu berbentuk unik, yang juga muncul di rumah ibu T.O.P. Sementara teman Kim Ga Vin mengunggah foto sedang makan dengan seseorang yang diketahui adalah T.O.P.

image5
Foto: Koreaboo.com
image6
Foto: Koreaboo.com

Ketika rumor mulai tersebar, banyak penggemar meminta klarifikasi dari YG Entertainment mengenai rumor itu. Namun, pihak agensi mengatakan kepada media bahwa sulit untuk mengomentari hubungan mereka karena itu adalah kehidupan pribadi T.O.P.

"Sulit bagi kami untuk mengkonfirmasi sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian kalian," ujar YG Entertainment.

Sementara itu, T.O.P tengah bersiap untuk melakukan comeback dengan BIGBANG pada akhir tahun ini. Sementara Kim Ga Vin mulai dikenal karena penampilannya di acara kencan Mnet "Love Catcher 2" yang tayang pada tahun lalu.

TAGS:
topBIGBANGT.O.P Bigbang dan Kim Ga VinKim Ga Vinpacaran

RELATED STORIES

Loading interface...