Tren Kecantikan Isap Gadget Berbentuk Botol, Bisa Bikin Wajah Tirus?
Foto: Oddity Central
Fashion & Beauty

Tren Kecantikan Isap Gadget Berbentuk Botol, Bisa Bikin Wajah Tirus?

Senin, 17 Mei 2021 | 14:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Wajah tirus dengan dagu berbentuk huruf V, menjadi salah satu standar kecantikan bagi perempuan di negara-negara Asia. Demi mendapatkan bentuk wajah yang diinginkan, seseorang bahkan tidak ragu untuk melakukan perawatan di salon.

Namun, ada sebuah cara unik yang belakangan ini menarik perhatian banyak orang. Terdapat sebuah tren kecantikan, di mana seseorang yang mengisap gadget berbentuk botol selama 10 menit sehari, diklaim akan memiliki bentuk wajah V.

alat kecantikan
Tren kecantikan isap gadget berbentuk botol yang bikin wajah tirus. Foto: Oddity Central

Alat kecantikan ini bahkan menjadi barang yang populer di platform belanja online, TaoBao. Dipasarkan sebagai alat olahraga wjaah elektrik, gadget ini bergetar hingga 880 kali per menit dan getaran frekuensinya dapat merangsang otot dan membentuk wajah.

Untuk memakainya, pengguna hanya perlu memasang baterai AA. Saat ini, produk tersebut dijual dengan harga USD 198 atau Rp2,8 juta.

pipi tirus
Tren kecantikan isap gadget berbentuk botol yang bikin wajah tirus. Foto: Oddity Central

Foto sebelum dan sesudah pemakaian yang diunggah penjual, memang dapat membuat orang tertarik untuk membeli. Bagaimana tidak, perubahan bentuk wajah terlihat sangat jelas di muka modelnya.

Potret produk kecantikan aneh ini pertama kali menjadi viral setelah diunggah di Hilarous Sticker Zone Facebook. Ribuan warganet membagikan ulang unggahan tersebut dan sebagian yang lain menuliskan komentar-komentar lucu.

TAGS:
wajah tirustren kecantikan

RELATED STORIES

Loading interface...