Tren Warna Rambut 2016
Fashion & Beauty

Tren Warna Rambut 2016

Rabu, 13 Jan 2016 | 13:00 | Nadia Chevina

WinNetNews.com - Tiap tahunnya, Pantone selalu merilis Pantone Color of The Year. Pantone Color of The Year merupakan warna yang mencerminkan situasi budaya dunia di tahun tertentu yang memengaruhi tren global di dunia fesyen, dekorasi, hingga kecantikan.

Jika di 2015 adalah tahunnya warna Marsala (warna wine ala lipstik Kylie Jenner), kini giliran warna-warna pastel menjadi tren. Dalam chart Pantone, dua warna ini bernama Rose Quartz (pink pastel) dan Serenity (biru langit). Kedua warna tersebut kini sudah mudah ditemukan. Termasuk untuk warna rambut.

Beberapa selebriti Hollywood sudah ada yang pernah mengaplikasikan warna tersebut pada rambutnya. Menurut Estelle Baumhauer, color director di eSalon, warna pantone tahun ini adalah warna yang cantik.

“Kedua warna ini sangat cantik dan bisa membentuk sebuah harmoni. Semua orang bisa mengaplikasikan warna tersebut menjadi satu atau terpisah,” kata Estelle Baumhauer.

Untuk mengaplikasikan jenis warna rambut ini, menurutnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

“Kedua warna ini akan terlihat bagus pada warna rambut platinum atau pucat. Sehingga ketika warna Anda sekarang lebih gelap, mungkin akan lebih menantang. Cara terbaik untuk mendapatkan warna ini adalah dengan melakukan bleaching menjadi warna blonde, kemudian aplikasikan warna Rose Quartz atau Serenity,” tutur Estelle.

Dilansir dari laman Fashiontimes 

TAGS:
gaya rambut 2016tren warna rambut

RELATED STORIES

Loading interface...