Turut Berduka Cita, Ayah Dari Ruben Onsu Meninggal Dunia
Foto:Instagram.com/Rubenonsu
Celebrity

Turut Berduka Cita, Ayah Dari Ruben Onsu Meninggal Dunia

Senin, 30 Jan 2017 | 09:00 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pada hari minggu 29/01/2017 malam, Ruben Unsu dan Jordi Unsu, tengah diselimuti kedukaan, karena ayahanda presenter Ruben Unso telah meninggal dunia. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram milik adik Ruben Onsu, Jordi Onsu yang mengunggah foto saling menggenggam tangan. Dengan foto hitam putih Jordi menuliskan tengah berduka. "Rest In Peace Papa, Opa kami tercinta : Johannes Abraham Onsu Minggu, 29 Januari 2017 Pukul 21:10 WIB Mohon doa nya agar Papa, Opa kami tercinta, mendapatkan tempat terbaik," tulis Jordi Onsu pada caption foto. Unggahan foto di Instagram Jordi pun mendapatkan banyak ucapan bela sungkawa dari netizen.

Beberapa waktu lalu, ayah Ruben dan Jordy memang sempat menjalankan perawatan intensif di salah satu rumah sakit bilangan Jakarta. "Turut berduka cita ya kak @jordionsu @ruben_onsu," tulis salah satu netizen. Bukan hanya itu, sesama artis Raffi Ahmad pun mengucapkan belasungkawanyaa. Melalui akun twitter pribadinya.

image0

Foto:Instagram.com/Jordionsu

image1

Foto:Twitter.com/Raffiahmad

Ayahanda Ruben dan Jordi menghembuskan nafas terakhir di RS Pertamedika Sentul. Almarhum meninggal sekitar pukul 21.10 WIB pada hari ini, Minggu 29/01/2017 malam. Sebelumnya, beliau sempat tidak sadarkan diri lantaran penyakit yang dideritanya. Rencananya jenazah akan di semayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto. Sebelumnya, istri Ruben, Sarwendah ini sempat membagikan momen-momen terakhir bersama sang ayah yang sedang terbaring di rumah sakit dengan peralatan medis yang cukup kompleks.

Di situlah Ruben menceritakan ayahnya sudah tidak sadarkan diri.un juga pernah mengungkapkan bahwa ayah mertuanya mulai sakit sejak hari Jumat (19/1) lalu. Awalnya almarhum menderita tifus dan sempat batuk-batuk yang disertai dahak ketika berada di Rumah Sakit. Kepergian Johannes tentu saja membuat hati Ruben dan keluarganya bersedih. Selamat jalan Johannes, beristirahatlah dengan tenang dan semoga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Jenazah akan di semayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto. Mohon doa nya agar Ayahanda mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran amin.

TAGS:
Ayah dari Ruben Onsumeninggal duniaPada hari minggu 29 01 2017malam hari

RELATED STORIES

Loading interface...