Turut Berduka Cita, Ibunda  Sahrul Gunawan Meninggal Dunia
Foto:Istimewa
Celebrity

Turut Berduka Cita, Ibunda Sahrul Gunawan Meninggal Dunia

Rabu, 21 Jun 2017 | 13:59 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Berita duka datang dari aktor Sahrul Gunawan, ibunda Sahrul, Hasanah binti Ahmad Husain, meninggal dunia di usia 64 tahun, meninggal dunia. Hal ini dibenarkan oleh sang manajer, Heri. "Iya betul ibunda Alul meninggal dunia pukul 3.35 WIB di RSUD Kota Bogor," kata Heri, Rabu 21/6/2017.

Menurut Heri, Minggu sore sang bunda sudah masuk rumah sakit dan mendapatkan diagnosis infeksi lambung kronis. "Akhirnya dua malam dirawat di kamar, tadi malam pindah ke ICU sekitar jam 1 pagi karena kondisinya memburuk dan meninggal pukul 3.35 WIB," tambah Heri.

Pemakaman ibunda Sahrul Gunawan berlangsung di TPU Dreded, Bogor. "Alul di samping makam, dia ikut ambulans. Dimakaminnya di TPU Dreded, Bogor, Jawa Barat. Kondisinya Alul saat ini sangat terpukul.

Sebentar lagi dia akan mengadakan pernikahan. Persiapan segala macam, sedih aja. Ibu nggak bisa melihat pernikahan. Rencana menikahan 22 Juli menurut rencana," jelas Heri.

Saat ini Sahrul Gunawan masih sangat terpukul atas kepergian ibunda tercintanya. "Iya dia masih sedih, sangat terpukul," kata Heri. Mengenai kabar pernikahan Sahrul Gunawan memang sudah beredar luas, sebelumnya, Sahrul sudah menikah dengan Indriani Hadi dan dikaruniai dua anak. Rencananya pernikahan Sahrul Gunawan akan berlangsung pada tanggal 27 Juni mendatang.

TAGS:
berita dukaSahrul GunawanIbundameninggal duniasakit lambungBogorRabu 21 Juni 2017

RELATED STORIES

Loading interface...