TV Kabel Amerika Serikat Tawarkan Rp18 Juta untuk Marathon Nonton 13 Film Stephen King, Tertarik Coba?

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

TV Kabel Amerika Serikat Tawarkan Rp18 Juta untuk Marathon Nonton 13 Film Stephen King, Tertarik Coba? Badut Pennywise (sumber: Digital Spy)

Winnetnews.com - Stephen King merupakan penulis yang terkenal menciptakan karya-karya horor kelas unia. Genre yang ia tuliskan bervariasi, mulai dari horor, sci-fi, dan fantasi. Salah satu mahakarya King yang paling digemari publik adalah ‘It’. Karya ‘It’ bahkan dibuat film dan sekuelnya sedang di putar di bioskop sekarang ini.

Menlilik antusiasme penonton ‘It’, sebuah saluran TV berbayar Amerika Serikat, Dish, menyelenggarakan sayembara berhadiah untuk para penggemar sejati Stephen King. Melansir dari CNN Indonesia, Dish saat ini mencari seseorang yang sanggup menonton 13 film King. Tidak asal, sayembara ini mengahdiahkan sekitar US$1,300 atau sekitar Rp18 juta bagi siapapun yang ‘tahan’ marathon film-film King.

Film-film yang wajib ditonton meliputi Carrie, The Shining, The Mist, Pet Semetary, It, Thinner, Dreamcatcher, dan masih banyak lagi.

Stephen King (sumber: Reedsy)

Namun Dish mengaku tidak semua orang bisa ikut sayembara ini. Jika ingin bergabung, peserta harus mengikuti sejumlah persyaratan yang diminta. Salah satu persyaratannya adalah perserta harus menulis esai mengenai alasan mengapa pihak Dish harus memilih mereka. Jika esai mereka lolos, mereka juga harus menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui tekanan darah, tekanan jantung, dan rata-rata waktu tidur yang diperoleh para peserta setiap harinya.

Peserta juga harus mencantumkan tentang kondisi diri dan fobia-fobia yang dimiliki. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan kedepannya.

Pemenang yang lolos seleksi akan mendapat akses menonton 13 film Stephen King secara gratis. Tidak hanya itu, peserta juga akan mendapatkan alat pengukur detak jantun dan atribut menonton film seperti popcorn, permen, dan selimut.

Sayembara ini  diadakan untuk menyambut perayaan Halloween dan akan ditutup pada 15 Oktober mendatang. Apakah kamu tertarik mencoba?