Tweet Ivanka Trump Untuk Suaminya Malah Bikin Geger Netizen
Foto: The Independent
Internasional

Tweet Ivanka Trump Untuk Suaminya Malah Bikin Geger Netizen

Senin, 29 Mei 2017 | 10:12 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Sebuah tweet yang ditulis oleh Ivanka Trump pada tahun 2014 saat ini banyak mendapat perhatian. Tweet, yaitu tentang suami Ivanka, Jared Kushner, secara aneh mempertimbangkan penyelidikan saat ini mengenai hubungan antara tim Trump dan Rusia.

Trump menulis, "Saya menelepon ke rumah & anak perempuan saya mengatakan kepada saya bahwa dia sedang menenggak donat w / pink untuk sarapan tapi itu adalah rahasia. Jared sangat rusak!"

Internet mencintai kalimat itu, "Jared sangat rusak!" Seperti yang terasa begitu penting saat ini.

Tuduhan terakhir menunjukkan bahwa Kushner membantu mengadakan komunikasi pribadi antara Donald Trump dan pejabat di Kremlin. Sudah lama berspekulasi bahwa Kushner terlibat dalam hubungan khusus antara Presiden dan Rusia, dan tuduhan terakhir ini dapat membuatnya berperan penting dalam penyelidikan.

Jared Kushner dan Ivanka Trump mungkin tidak tinggal di Washington, D.C. secara permanen, menurut sebuah laporan New York Times.

Bahkan, pasangan tersebut dilaporkan berencana untuk mempertimbangkan kembali apakah akan tetap berada di D.C setiap enam bulan sekali.

Menurut Times , Kushner mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia dan Ivanka telah mendiskusikan apakah akan kembali ke kehidupan mereka di New York City.

Dia kembali dari perjalanan internasional pertama Presiden Trump di tengah tuduhan adanya hubungan antara kampanye Trump dan Rusia.

Kushner dilaporkan berada di bawah pengawasan FBI karena berpotensi membangun saluran rahasia kembali dengan Moskow untuk membahas masalah kebijakan, Times melaporkan.

TAGS:
Ivanka TrumpJared KushnerRusia dan AS

RELATED STORIES

Loading interface...