Ubisoft akan Bawa Game The Division ke dalam Sebuah Film

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Ubisoft akan Bawa Game The Division ke dalam Sebuah Film Game The Division /foto: istimewa

WinNetNews.com - Ubisoft telah mengumumkan bahwa mereka akan meng-garap The Division menjadi sebuah film. Pernyataan ini langsung disampaikan oleh CEO Ubisoft Motion Pictures, Gerrard Guillemot. Ia Mengungkakan sangat bersemangat untuk membawa video game tersebut menjadi sebuah film.

Sangat serius dengan proyek ini, tidak tanggung-tanggung, Ubisoft mengajak Stephen Gaghan yang memenangkan Oscar lewat film Traffic. Ia akan menjadi penulis sekaligus sutradara dari sebuha film yang diadaptasi dari game The Division tersebut.

Sementara itu eksekutif Ubisoft Motion Pictures lainnya, Matt Phelps menambahkan,"Kami tidak sabar untuk menunggu passion serta bakat yang luar biasa dari Stephen untuk membawa dunia yang ada di The Division menjadi kenyataan." Stephen Gaghan sendiri mengatakan dalam pernyataannya, bahwa ia bersemangat untuk berkerja dengan Ubisoft Motion Pictures dan studio pengembang The Division, Massive Entertaiment.

The Division adalah game shooting dengan sudut pandang orang ke 3 atau third person shooting yang sangat kental dengan unsur RPG pada gamenya seperti mengumpulkan equipment atau level. Game The Division sendiri pada awal peluncurannya mendapatkan respon yang sangat positif dari para penggemarnya. Semoga saja filmnya nanti akan jauh lebih keren dari gamenya yah Kotakers.