Ucapkan "Hai" Ke Pemiliknya, Kucing ini Viral
Sumber: Instagram.com/gambino_911
Viral

Ucapkan "Hai" Ke Pemiliknya, Kucing ini Viral

Jumat, 6 Des 2019 | 13:39 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Belakangan ini, media sosial diramaikan dengan sebuah video seekor kucing berwarna oranye yang bisa menyapa pemiliknya.

Video kucing itu dibagikan oleh akun Instagram @gambino_911 pada Senin (2/12). Kucing yang bernama Gambino Bambino tersebut terdengar mengatakan “Hai” kepada pemiliknya.

Kucing oranye yang saat ini berusia 8 tahun tersebut terdengar seperti orang-orang yang memiliki aksen Bahasa Inggris di kawasan Amerika Serikat bagian selatan.

“Kedengarannya seperti dia berkata ‘Well Hi!!!’ menggunakan aksen dari wilayah selatan (Amerika Serikat),” tulis @gambino_911.

Video yang diunggah empat hari yang lalu itu pun telah menjadi topik pembicaraan di Instagram dan juga aplikasi TikTok. Para warganet yang tertarik melihat video ini pun memberikan komentar mereka yang beragam di kolom komentar. Rata-rata mereka merasa terhibur dengan aksi kucing oranye tersebut.

“Omg ini sangat luar biasa,” komentar tary964.

“Dia terdengar seperti mengatakan ‘well hi!’. Lucunya,” kata dawn.gourley24.

“Well hi. Aku telah melihat video ini berkali-kali dan nggak bisa berhenti. Aku bahkan samapi meneteskan air mata, dia sangat lucu,” timpal _kayla.story.

TAGS:
kucing orenucapakan haiviral video

RELATED STORIES

Loading interface...