Udinese Kandas, AS Roma Menang Telak dengan Skor 0-4
Nicolo Zaniolo merayakan gol pada laga Udinese vs AS Roma di Serie A Italia 2019/2020, Kamis (31/10/19) © Twitter/@ASRoma
Sport

Udinese Kandas, AS Roma Menang Telak dengan Skor 0-4

Kamis, 31 Okt 2019 | 10:17 | Muchdi

Winnetnews.com - AS Roma sukses mengandaskan Udinese empat gol tanpa balas dalam laga Serie A 2019-20 giornata ke-10 yang digelar di Dacia Arena, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Giallorossi masing-masing diciptakan oleh Nicolo Zaniolo, Chris Smalling, Justin Kluivert, dan Aleksandar Kolarov.

Berkat hasil ini, Roma berhasil naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan perolehan poin 19, sedangkan Udinese menduduki peringkat ke-13 dengan poin 10.

Winners, yuk disimak ulasan pertandingan selengkapnya di bawah ini.

Jalannya Pertandingan

Roma mengawali laga ini dengan meyakinkan. Tim tamu pun mampu unggul lewat gol Zaniolo pada menit ke-13. Blunder barisan belakang Udinese dimanfaatkan Zaniolo untuk membobol gawang Juan Musso.

Roma mendapat masalah ketika Federico Fazio dikartu merah oleh wasit Massimiliano Irrati pada menit ke-31 akibat melanggar Stefano Okaka yang tinggal berhadapan dengan kiper. Keunggulan satu gol Roma bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Roma tetap mendominasi meski kalahn jumlah pemain. Hasilnya, Smalling mampu menggandakan keunggulan I Lupi pada menit ke-51.

image0
AS Roma merayakan gol Chris Smalling ke gawang Udinese © AP Photo

Hanya dua menit berselang, Kluivert membawa Roma makin berada di atas angin. Berawal dari sebuah serangan balik, Kluivert dengan kecepatannya mampu memperdaya barisan belakang Udinese dan mengakhirinya dengan gol.

Roma mendapat hadiah penalti setelah pemain Udinese melakukan handball di kotak terlarang. Kolarov yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna pada menit ke-65.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa pertandingan. Skor 4-0 untuk kemenangan Roma pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Udinese: Musso; Becao, Troost-Ekong, Samir; Ter Avest (Nestorovski 55'), Mandragora (Barak 46'), Jajalo, De Paul, Sema; Okaka, Lasagna (Pussetto 79').

Roma: Pau Lopez; Santon, Smalling, Fazio, Kolarov; Mancini, Veretout; Zaniolo (Florenzi 79'), Pastore (Cetin 70'), Kluivert (Perotti 73'); Dzeko.

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Hasil Pertandingan Udinese vs AS Roma: Skor 0-4"

TAGS:
AS RomaUdineseNicolo ZanioloChris SmallingJustin KluivertAleksandar Kolarov

RELATED STORIES

Loading interface...