Ulang Tahun di Hotel, Wanita Ini Diciduk Polisi Gara-gara Bedak Ketiak
Sumber: Facebook
Viral

Ulang Tahun di Hotel, Wanita Ini Diciduk Polisi Gara-gara Bedak Ketiak

Senin, 25 Nov 2019 | 14:04 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Pesta dan hari ulang tahun merupakan salah satu hari yang dinantikan oleh sebagian orang. Sebab biasanya pada hari itu, suatu hal menyenangkan akan terjadi.

Namun, wanita bernama Sharonia Paruntu harus merasakan hal yang berbeda saat ia hendak merayakan ulang tahunnya di sebuah hotel mewah Singapura. Bayangan pesta yang menyenangkan pun berubah menjadi kelam, ketika ia dibawa oleh pihak kepolisian karena salah tuduh.

Ayah Sharonia, Stanley Paruntu, menceritakan kejadian yang dialami oleh putrinya di akun Facebooknya, pada Selasa (21/11). Dalam unggahan itu, ia menjelaskan kalau pihak hotel telah membuat laporan ke polisi dengan mengatakan bahwa anaknya sedang pesta narkoba.

 

Hal ini terjadi lantaran pihak hotel curiga dengan bubuk putih yang dibawa oleh Sharon dalam sebuah kantong plastik kecil, sebagai narkoba. Padahal ternyata bubuk tersebut hanyalah bedak ketiak atau deodoran bubuk.

Lewat Instagram Storynya, Sharonia menuliskan bahwa ia dan teman-temannya dituduh oleh staf, tengah mengadakan pesta narkoba.

Staf hotel itu diketahui sempat melihat adanya kantong plastik dengan bubuk putih, ketika diminta mengecek kamar yang digunakan Sharonia karena pintu kaca toilet pecah.

image0

Wanita itu juga mengatakan kalau pihak hotel langsung memanggil polisi dan menahannya selama 14 jam, tanpa bertanya terlebih dahulu. Ia mengaku bahwa selama di sana, dia dan teman-temannya diperlakukan seperti pelaku tindak kriminal.

Namun, setelah dilakukan penyelidikan, polisi menemukan bahwa bubuk itu memang bukan narkoba dan melainkan sebuah tawas, deodoran yang dibuat dari garam mineral.

Sedangkan pintu kaca toilet yang pecah, terjadi karena dua teman Sharonia terjebak di sana pada pukul 2 pagi dan tidak bisa membukanya. Kemudian, temannya yang lain mencoba untuk membukanya, namun usaha yang dilakukan malah membuat pintu itu retak.

Setelah 30 menit berlalu, akhirnya mereka pun memutuskan untuk meminta bantuan dengan memanggil staf hotel. Ketika staf itu tiba, salah satu staf melihat bubuk tawas dan menuduh Sharonia membawa narkoba.

Selain diamankan pihak kepolisian, Sharonia juga didenda oleh pihak hotel sebesar 1.700 dolar Singapura atas pintu kaca kamar mandi yang pecah itu.

Berdasarkan pernyataan yang diberikan kepada Mothership, pihak kepolisian mengonfirmasi insiden itu dengan mengatakan kalau pihaknya telah menangkap empat orang berusia antar 18 dan 19, pada pagi hari 10 November.

Tetapi, mereka kemudian dibebaskan tanpa syarat pada dini hari berikutnya setelah mereka mengonfirmasi bahwa bubuk putih itu bukan narkoba dan tidak ada satu pun di antara mereka yang positif menggunakan obat terlarang itu.

TAGS:
polisiulang tahunnarkobadeodoran bubuk

RELATED STORIES

Loading interface...