Umumkan Rencana Pernikahan, Puluhan Fansite Chen EXO Putuskan Tutup!
Foto: Allkpop
Celebrity

Umumkan Rencana Pernikahan, Puluhan Fansite Chen EXO Putuskan Tutup!

Selasa, 14 Jan 2020 | 13:46 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar mengejutkan datang dari vokalis utama EXO, Chen. Pasalnya, dia baru saja mengumumkan kabar pernikahannya dengan sang kekasih. Bahkan, kabar ini telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi EXO. Tak cukup sampai disitu, ternyata Chen juga tengah bersiap menjadi seorang ayah muda karena kekasih hatinya tengah mengandung buah cinta mereka.

Rencana pernikahan Chen ini mendapat berbagai respon dari para penggemar di mana sebagian memberikan dukungan dan ada pula yang kecewa. Berbeda dari penggemar Korea yang meminta Chen keluar dari EXO, penggemar internasional justru memberikan dukungan untuk Chen. 

Sayangnya, sejumlah fansite Korea Chen memutuskan untuk tutup. Sejauh ini, ada sekitar 24 fansite Chen yang mengumumkan tutup. Padahal, fansite-fansite tersebut termasuk salah satu yang sudah lama mendukung Chen.  

image0

Bagi para penggemar K-Pop, tentu sudah tidak asing dengan istilah fansite. Fansite sendiri adalah fan (penggemar) site (situs), yang berarti penggemar yang memiliki situs website sendiri, dengan konten eksklusif berupa foto dan video para idol K-Pop yang mereka ambil sendiri. Para penggemar ini bukan sekedar penggemar, mereka memiliki kemampuan fotografi selevel fotografer profesional dengan kamera yang jauh lebih bagus.

Tutupnya puluhan fansite Chen ini mendapat pro dan kontra dari netizen. 

"Jika aku menjadi fansite chen, aku akan tutup juga. Bayangkan melihat idolamu menikah, punya anak, dan kamu di sini hanya menghabiskan uang untuk grup. Maksudku, kita tidak tahu mengapa mereka tutup dan kita tidak harus menganggapnya mereka sangat aneh," kata seorang netter.

"Sejak sore setelah berita diumumkan, aku terus berpikir apa yang akan terjadi pada EXO setelah ini. Aku benar-benar khawatir. Aku sudah mengidolakan mereka sejak 2013, sangat sulit bagiku. Dari member hengkang hingga rumor kencan dan sekarang menikah. Sekarang sebagian besar penggemar Chen menutup akun mereka. Aku khawatir," tmabah netter lain.

"Tutupnya fansite Chen sangat mengkhawatirkanku. Apakah cinta mereka untuknya sangat dangkal sehingga kebahagiaan Chen sendiri tidak dapat diterima bagi mereka?" seru netter lain.

"Aku tahu kalian terkejut setelah mendengar berita itu, tetapi tolong dukung Chen dan tunangannya. Dia masih member EXO," sahut yang lainnya.

TAGS:
Chen EXOChen EXO Menikahfansiteselebriti

RELATED STORIES

Loading interface...