Unfollow Freezia, Kim Hyun Joong 'Single's Inferno' Ungkap Alasannya

Nisa Diniah

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Unfollow Freezia, Kim Hyun Joong 'Single's Inferno' Ungkap Alasannya
Foto: Kbizoom

Winnetnews.com -  Popularitas Kim Hyun Joong dan Song Ji Ah (YouTuber Freezia) melejit usai membintangi reality show Netflix Single's Inferno. Keduanya mengungkapkan ketertarikan mereka satu sama lain sejak awal acara dan memilih satu sama lain sebagai pasangan mereka di akhir acara.

Kim Hyun Joong menerima banyak dukungan dari penonton karena ia menunjukkan cintanya yang tidak berubah terhadap Freezia. Keduanya bahkan menerima banyak dukungan agar cinta mereka terus berlanjut di kehidupan nyata.

Namun, Kim Hyun Joong baru-baru ini meng-unfollow Instagram Freezia. Banyak netizen yang menduga bahwa ia melakukan itu karena kontroversi yang tengah menimpa Freezia. Tindakan cepatnya dalam meng-unfollow Freezia membuat banyak netizen khusunya fans keduanya kecewa.

Melalui wawancara eksklusif, Kim Hyun Joong baru-baru ini mengungkapkan tentang Keputusannya untuk berhenti mengikuti Instagram Freezia.

"Kami masih berhubungan baik dan bahkan di tengah penayangan acara, kami saling menghubungi. Mengapa saya memutuskan hubungan dengannya? Karena aturan acara dan juga alasan lainnya, saya tidak dapat membagikan detail percakapan saya dengan Ji Ah. Saya hanya ingin menekankan bahwa saya tidak memiliki perasaan buruk terhadapnya," kata Kim Hyun Joong dikutip dari Kstarlive.

Menanggapi tentang alasan mengapa Kim Hyun Joong berhenti mengikuti Instagram Freezia ketika kontroversi dimulai, Kim Hyun Joong menjelaskan, "Kami telah menerima banyak perhatian dan Ji Ah juga tidak mem-follow saya sejak awal. Jadi, saya tidak ingin rumor yang tidak perlu mulai beredar sehingga itu sebabnya saya memutuskan untuk berhenti mengikutinya juga. Tidak ada alasan lain. Sejujurnya, saat itu, saya tidak tahu tentang kontroversi itu."

Kim Hyun Joong menambahkan, "Karena situasi yang sedang berlangsung, saya tidak bisa menghubunginya. Saya sebenarnya berhati-hati untuk membicarakan hal ini sekarang, tetapi dari apa yang saya alami, Ji Ah adalah orang yang sangat baik dan cerdas. Dia adalah seseorang yang hidup dengan rajin."

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...