Unggah Foto Bersama f(x), Victoria Tulis Pesan Perpisahan Mengharukan Untuk Sulli Usai Pemakaman
Foto: Pinterest
Entertainment

Unggah Foto Bersama f(x), Victoria Tulis Pesan Perpisahan Mengharukan Untuk Sulli Usai Pemakaman

Kamis, 17 Okt 2019 | 14:47 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Pemakaman Sulli telah dilakukan pada hari ini, Kamis (17/10) pagi di Sinchon Severance Hospital. Prosesi pemakaman penyanyi sekaligus aktris berusia 25 tahun itu dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat.

Keluarga, sahabat, dan rekan Sulli hadir di tempat prosesi pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir mereka. Dilansir dari Koreaboo, para member f(x) yakni Victoria, Amber, dan Luna juga kabarnya berada di sisi Sulli untuk mengucapkan perpisahan terakhir mereka. Di sisi lain, para artis SM Entertainment juga membatalkan semua jadwal mereka dalam masa berkabung meninggalnya Sulli. 

Setelah pemakaman selesai, Victoria menyempatkan diri mengunggah sebuah foto grup f(x) lengkap dengan Sulli berada di tengah. Di foto itu, kelima member f(x) tampak cantik di era debut mereka pada tahun 2009. Dalam unggahannya, Victoria menuliskan pesan perpisahan mengharukan pada bagian caption.

“Sulli. Cuacanya cerah hari ini. Selamat tinggal, aku tidak akan melupakanmu. Aku cinta kamu...," tulis Victoria. 

⁣Sontak, unggahan foto ini di Instagram Victoria jadi topik perbincangan hangat netizen dan membuat mereka terharu.⁣ Berikut ini beberapa komentar netizen di situs TheQoo:

"Aku menangis," ucap seorang netter.

"Aku tidak menangis ketika melihat postingan lain, tetapi kata-kata singkat ini membuatku menangis. Aku sangat menyukai cuaca hari ini dan berdoa yang terbaik untuk semua orang," komentar netter lain.

"Ini terasa singkat, mengapa aku menangis? Tiba-tiba hatiku sakit," kata netter lain.

"Sulli, selamat tinggal," ucap netter lain.

"Cuaca yang bagus untuk mengucapkan selamat tinggal pada Sulli. Aku harap para member f(x) yang tersisa akan selalu bahagia," ujar netter lain.

"Aku mencintaimu, tiga tanda titik di sebelah 'kamu' terasa sangat sedih," kata netter lain.

"Mereka melalui masa muda bersama, aku pikir itu akan terasa seperti bagian dari masa muda mereka yang hancur berantakan," tutur netter lain.

"Aku harap kalian semua bahagia kapan saja dan di mana saja," tambah netter lain.

"Hatiku sakit," sambung netter lain.

"Aku senang kamu pergi untuk melihat Sulli untuk terakhir kali. Aku harap hati Victoria akan baik-baik saja," seru netter lain.

"Aku masih tidak bisa percaya, aku menangis," sahut netter lain.

TAGS:
Victoria f(x)sulliSulli MeninggalArtis Korea

RELATED STORIES

Loading interface...