Ungkap Video SBY Dukung Jokowi-Ma'ruf, Ini Faktanya
Sumber foto: tribunnews
News

Ungkap Video SBY Dukung Jokowi-Ma'ruf, Ini Faktanya

Selasa, 9 Apr 2019 | 13:30 | Aldina Putri Nst
Winnetnews.com - Andi Arief, mantan Politisi Partai Demokrat memberikan bantahan perihal beredarnya video SBY yang terlihat memberi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin.

Melalui akun twitter pribadinya @AndiArief, Senin (8/4/19) sampaikan kebenaran berita tersebut.

Di dalam video yang sudah di edit tersebut menampilkan cuplikan berita terbaru. Tak hanya itu, sampul dari video tersebut juga menampilkan foto SBY dengan tulisan di belakangnya.

“BERITA TERKINI

KEMANA DEMOKRAT SEKARANG

DEMOKRAT SI4P!” tampak kalimat yang tertulis di dalam sampul video.

Suara yang terdapat di dalam video juga disertai nada yang telah diedit sebelumnya.

“Saya mendukung penuh pasangan nomor satu karena pasangan inilah yang paling baik dan yang paling mampu untuk memimpin lima tahun mendatang,” ucap suara yang terdapat di dalam video.

Dengan beredarnya video itu, Andi Arief memberi tanggapan bahwa video itu adalah hoaks. Ia juga menjelaskan video yang sedang beredar tersebut adalah video dari calon Partai Demokrat ketika pemilihan kepala daerah.

“Ini beredar, dan ini hoak. Ini video dukungan calon Partai Demokrat saat pilkada. Biar langit runtuh, Partai Demokrat dengan segala dinamikanya tak akan dan tidak pernah khianati Koalisi, tulis Andi Arief di akun Twitternya.

Seperti yang diketahui sebelumnya Kadiv Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinan Hutahaean sempat angkat bicara mengenai video tersebut.

 

TAGS:
Andi AriefSBYferdinand hutahaeanPartai Demokrat

RELATED STORIES

Loading interface...