Update Kasus dr. Fiera, Ini Kata Polda Sumatera Barat
dr Fiera Lovita saat menandatangani surat pernyataan/Foto: Istimewa
News

Update Kasus dr. Fiera, Ini Kata Polda Sumatera Barat

Sabtu, 27 Mei 2017 | 20:41 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Kabid Humas Polda Sumatera Barat, AKBP Syamsi mengatakan persoalan yang menimpa dokter Fiera Lovita telah rampung. Kedua belah pihak, kata Syamsi, sudah saling memaafkan.

“Mereka (Fiera dan FPI) sudah berdamai. Sudah selesai masalahnya, sudah saling memaafkan,” kata Syamsi kepada wartawan, Sabtu (27/05/2017).

Syamsi mengklaim, paska saling memaafkan itu, tak ada lagi intimidasi terhadap Fiera. Kompleks perumahan tempat Fiera tinggal pun, ujar Syamsi, kini sudah kembali tenang.

“Ormas dan Fiera duduk bersama, membuat surat pernyataan saling memaafkan. Memang saat postingan dibaca sama anggota ormas, mereka mendatangi, kemudian difasilitasi kepolisian untuk didamaikan. Ibu Fiera minta maaf,” kata Syamsi.

Hingga saat ini, belum diketahui keberadaan dokter Fiera paska dirinya mengalami intimidasi. Tapi menurut Sudarto dari Setara Institute, pihaknya juga tengah mencoba berkomunikasi kembali dengan Fiera lewat rekan mereka di Padang. Komunikasi terakhir mereka putus sekitar pukul 11.00 pagi tadi, Sabtu (27/05/2017).

“Dia diselamatkan kepolisian setempat, lalu dievakuasi ke Jakarta. Dia di bawah perlindungan. Semua akun media sosialnya di-deactivate,” ujar Sudarto.

TAGS:
kasus dr. Fiera LovitaPolda Sumatera BaratSetara InstituteIntimidasi oknum FPI

RELATED STORIES

Loading interface...