Usai Gulung Bayern Munich, Begini Komentar Jurgen Klopp

Daniel
Daniel

Usai Gulung Bayern Munich, Begini Komentar Jurgen Klopp Jurgen Klopp

Winnetnews.com -  Dalam beberapa pekan belakangan Liverpool memang mengalami pressure yang besar. Namun kemenangan atas Bayern Munich pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions menurut Jurgen Klopp adalah “sebuah langkah yang sangat besar untuk tim”.

Liverpool merengkuh kemenangan dengan skor 3-1 di Allianz Arena. Tiga gol The Reds dietak oleh Sadio Mane di menit 26 dan 84,  plus Virgil van Dijk pada menit 69. Selain mencetak gol, Van Dijk juga membukukan assist pada gol pertama Liverpool.

“Mencetak tiga gol di sini adalah sesuatu yang sangat luar biasa dan ini adalah sebuah langkah yang sangat besar untuk kami, langkah yang sangat besar. Kami akan melihat sejauh mana kami bisa melangkah tapi ini adalah sebuah pertanda bagus,” kata Klopp seperti dikutip dari Guardian.

“Saya sangat bahagia dengan hasil yang saya raih dan faktanya kita berhasil lolos. Saya tahu kami memiliki peluang namun tidak berharap bisa melihat hal ini terjadi. Anak-anak mewujudkannya dan ini sangatlah brilian,” tambah Klopp.

Undian babak perempatfinal Liga Champions akan dilangsungkan pada Jumat 15 Maret 2019. Liverpool memiliki peluang besar untuk bertemu lawan berat seperti Barcelona, Manchester City, hingga Manchester United.