Vakum 5 Tahun, Kim Tae Hee Pertimbangkan Bintangi Drama Baru tvN
Foto: Soompi
Entertainment

Vakum 5 Tahun, Kim Tae Hee Pertimbangkan Bintangi Drama Baru tvN

Rabu, 16 Okt 2019 | 18:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Para penggemar K-Drama sudah sangat merindukan comeback aktris cantik Kim Tae Hee. Dia terhitung sudah 5 tahun hiatus dari dunia akting. Aktris kelahiran tahun 1980 itu memilih fokus mengurus rumah tangga sejak menikah dengan Rain pada 2017 lalu.

Namun tampaknya Kim Tae Hee telah siap untuk kembali ke layar kaca. Dia dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk bermain di drama terbaru tvN berjudul "Hello, Mom". Story J Company selaku agensi yang menaungi sang artis juga telah mengkonfirmasi kabar ini pada hari Rabu (16/10).

"Memang benar Kim Tae Hee mendapat tawaran membintangi drama baru tvN, tapi belum ada yang diputuskan," ungkap perwakilan agensi.

Jika setuju, Kim Tae Hee akan berperan sebagai sosok ibu penyayang yang sudah menjadi hantu di dunia manusia selama 5 tahun. Drama ini akan mengisahkan tentang keluarga yang ibunya adalah hantu, ayahnya yang patah hati kini sedang memulai hidup baru setelah tragedi bersama anak yang sangat dicintai.

image0

Kabar Kim Tae Hee digaet membintangi drama baru pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea. Banyak yang menyambut hangat comeback ibu dari 2 anak ini. Berikut ini beberapa komentar netizen di situs Naver:

"Kim Tae Hee comeback drama? Aku menantikannya, aku pasti akan nonton," komentar seorang netter.

"Kim Tae Hee, akhirnya. Aku ingin melihat aktingmu," tutur netter lain.

"Oh Tuhan dan jika kamu membintangi drama tvN, kami harus nonton! Kupikir kamu pintar memilih peran," seru netter lain

"Seperti yang sudah diduga. Dewi bereinkarnasi lagi. Aku akan nonton," kata netter lain.

"Aku pikir drama ini akan sangat menyenangkan," ujar netter lain. 

Sementara itu, "Hello, Mom" dijadwalkan akan tayang perdana kisaran 2020 mendatang. Siapa nih yang sudah tidak sabar menantikan comeback Kim Tae Hee?

TAGS:
kim tae heeAktris KoreaDrama Korea

RELATED STORIES

Loading interface...