Vanessa Angel Ingin Bunuh Diri

Aldina
Aldina

Vanessa Angel Ingin Bunuh Diri Sumber foto: tribunnews.com

Winnetnews.com - Tersangka prostitusi online, Vanessa Angel telah resmi ditahan dan masuk penjara Polda Jawa Timur pada Rabu, (30/1).

Kabid Humas Polda Jatim mengatakan bahwa pihaknya telah menerbitkan surat perintah penahanan terhadap Vanessa Angel. Namun, hal tersebut sepertinya membuat Vanessa Angel sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya dikarenakan tingkat stress yang dialaminya selama proses kasus prostitusi online tersebut.

Hal ini dibenarkan sendiri oleh kekasihnya, Bibi Ardiansyah dalam program salah satu statiun Televisi Nasional, Rumpi. Sang kekasih mengaku bahwa ia mendengar secara langsung keinginan Vanessa untuk mengakhiri hidupnya ketika pertama kali bertemu di Polda Jatim.


Sumber foto: tribunnews.com

Saat itu Bibi memenuhi panggilan dari pihak polisi untuk hadir ke Polda Jatim, walaupun sebenarnya sang pacar tidak tahu apapun tentang kasus yang menimpa Vanessa pada saat itu.

"Saat itu pertama kali kamu datang, apa nih yang terjadi saat itu?" tanya Feni Rose sebagai host acara tersebut.

"Awal ketemu bener-bener dia udah parah banget, wajahnya pucet, badannya udah menggigil kayak shock banget," jawab Bibi Ardiansyah.

"Dia saat itu nangis, udah bener-bener kayak, 'yaudah aku nyusul mamah aja,' dia bilang gitu," tambah Bibi

Seperti yang diketahui bahwa ibu kandung dari Vanessa Angel sudah meninggal dunia sejak Vanessa berumur 10 tahun.