Vanessa Angel Resmi Jadi Tersangka Prostitusi Online

Cindy
Cindy

Vanessa Angel Resmi Jadi Tersangka Prostitusi Online Sumber:Instagram.com/vanessaangel

WinNetNews.com - Artis muda, Vanessa Angel sudah resmi menjadi tersangka kasus prostitusi artis oleh penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Vanessa dijerat dengan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

"Hasil perkembangan penyidikan kasus bisnis prostitusi online. Kami sampaikan terkait hasil gelar dari diperiksannya saudari VA, kami mulai hari ini kami tetapkan menjadi tersangka," jelas Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, penetapan Vanessa sebagai tersangka itu sesuai dengan hasil gelar dan berdasarkan pendapat dari beberapa ahli. "Ada ahli pidana, ahli bahasa, ahli ITE, dan ahli Kementerian Agama dan MUI, dan beberapa bukti yang sangat mengaitkan dalam transaksi komunikasi ini sangat menguatkan saudari VA menjadi tersangka," tambah Luki.

Sebelumnya, Vanessa ditangkap di sebuah hotel di Surabaya bersama seorang muncikari dan pria yang disebut sebagai pelanggannya. Vanessa dibanderol dengan tarif Rp 80 juta untuk sekali kencan.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

yang merah jangan sampe...

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on