Via Vallen Nyanyikan Lagu Tema 'Raya and the Last Dragon'
Foto: Instagram/disneyindonesia
Musik

Via Vallen Nyanyikan Lagu Tema 'Raya and the Last Dragon'

Selasa, 23 Feb 2021 | 11:19 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Studio Disney merilis trailer terbaru film animasi ‘Raya and the Last Dragon’, yang disertai dengan soundtrack terbarunya. Film ini mengisahkan tentang Raya, seorang gadis kecil dari kerajaan Kumandra yang mencari cara untuk menyelamatkan rakyatnya dan tanah yang dicintainya.

Ketika menemukan Sisu, naga titular yang suaranya disulih oleh Awkwafina, rencananya berjalan sangat cepat. ‘Raya and the Last Dragon’ awalnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada November 2020, akan tetapi hal tersebut ditunda karena pandemi Covid-19.

Lantaran tidak ingin menundanya lagi, Disney memutuskan untuk merilis ‘Raya and the Last Dragon’ di layanan streaming Disney Plus pada Maret 2021, seperti yang dilakukan untuk ‘Mulan’ tahun lalu, dikutip Screenrant.

Dalam trailer terbaru ‘Raya and the Last Dragon’, terlihat Raya dalam upaya untuk menyelamatkan kelompok orang yang berada di Kumandra dari kekuatan gelap. Kali ini, penyanyi dan penulis lagu Jhené Aiko menyanyikan lagu tema berjudul ‘Lead the Way’.

Jika lagu tema ‘Raya and the Last Dragon’ versi bahasa Inggrisnya dinyanyikan oleh Jhené Aiko, Via Vallen mendapat kepercayaan untuk menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Indonesia. Pengalaman ini tentunya menjadi spesial bagi Via Vallen, apalagi dia adalah penggemar Disney sejak kecil.

“Menjadi bagian dari film ini merupakan sebuah pengalaman spesial bagi saya, terutama karena Disney’s ‘Raya and the Last Dragon’ ini merupakan film Disney pertama yang terinspirasi dengan budaya yang begitu dekat dengan kita, termasuk Indonesia,” kata Via Vallen.

Lagu yang berjudul ‘Kita Bisa’ yang dinyanyikan oleh Via Vallen, bisa didengarkan mulai 26 Februari mendatang di seluruh platform streaming musik.

TAGS:
via vallenRaya and the Last Dragondisney

RELATED STORIES

Loading interface...