Via Vallen Raih Penghargaan Musik di Rusia

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Via Vallen Raih Penghargaan Musik di Rusia Foto: Istimewa

Winnetnews.com - Kabar bahagia datang dari Via Vallen. Pedangdut asal Surabaya ini baru saja meraih penghargaan di Rusia. Penghargaan tersebut didapat dari International Proffesional Musik Awards (BraVo Awards) 2019. Acara itu digelar di Moskow, Rusia. BraVo Awards adalah ajang penghargaan untuk seniman yang berkarier di Eropa dan Asia.

Via Vallen mendapatkan penghargaan untuk Special Guest from Indoesia. Kabar ini diumumkan Via lewat akun instagramnya. "Terima kasih BraVo Premia telah mengundang dan memberikan penghargaan. Bravo musik dangdut Indonesia,” tulis Via Vallen sebagai keterangan foto. Pada kesempatan yang sama, ia juga memamerkan aksinya dalam bernyanyi. Di hadapan ribuan tamu, Via Vallen menyanyikan 'Selow'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Pedangdut yang identik dengan lagu berbahasa Jawa itu juga mengucap syukur dan berterima kasih atas kesempatan dan penghargaan yang didapatkannya. "Aku benar-benar terkejut musikku bisa dihargai jauh dari rumah. Aku berharap semua orang di dunia bisa menikmati musikku," kata Via Vallen. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Foto yang baru saja diunggah Via langsung di banjiri komentar dari para netizen dan fans setia Via. Sebagian besar netizen memberikan ucapan selama kepadanya. "Artis itu seperti ini, memberikan prestasi bukan sensasi," komentar salah seorang netizen. "Proud of You! Congrats!" kata salah satu netizen.