Sadar Jadi Bahan Olok-Olok, Trump Sebut PM Kanada Munafik
Donald Trump dan Justin Trudeau (foto: Yahoo News)
Internasional

Sadar Jadi Bahan Olok-Olok, Trump Sebut PM Kanada Munafik

Kamis, 5 Des 2019 | 11:05 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Presiden Amerika Serikat Donald Trump baru-baru ini menyebut Perdana Menteri Kanda Justin Trudeau sebagai orang bermuka dua usai sebuah video yang menampilkan Justin mengolok Trump beredar di media sosial.

Dari klip tersebut terlihat bahwa ketiganya tengah berdiskusi tentang konferensi pers dadakan yang diadakan oleh Trump. Trump yang telah melihat video tersebut lantas membatalkan konferensi pers yang direncanakans setelah KTT NATO.

“Kami akan langsung kembali. Saya pikir kami telah banyak melakukan konferensi berita,” kata Trump, dikutip dari BBC, Kamis (05/12).

Video singkat yang diposting BBC di Twitter tersebut menunjukkan Trudeau tengah mengobrol dengan beberapa orang, termasuk Johnson, Macron, Perdana Menteri Belanda Mark Routte, dan Putri Anne di Istana Buckingham.

Di awal rekaman, Johnson bertanya kepada Macron, “Apakah itu sebabnya kamu terlambat?”

Trudeau kemudian meimpali, “Dia terlambat karena dia harus konferensi pers selama 40 menit lebih.”

Macron kemudian bercerita tentang suatu hal yang lucu, namun ceritanya tidak terdengar jelas dalam rekaman.

Trudeau yang mendengarkan lantas merespon, “Oh ya, ya, dia mengumumkan [tidak terdengar]. Kamu baru saja menyaksikan rahang timnya jatuh ke lantai.”

Beberapa pemimpin negara ini tidak sadar bahwa mereka tengah direkam.

TAGS:
Donald TrumpJustin TrudeauBoris JohnsonEmmanuel MacronPM KanadaPresiden Amerika Serikatperdana menteri InggrisPresiden Prancis

RELATED STORIES

Loading interface...