Video Ivanka Trump Menari Bareng Anaknya Jadi Viral. Terkait Penjualan Buku Nih?
Foto: Instagram/IvankaTrump
Internasional

Video Ivanka Trump Menari Bareng Anaknya Jadi Viral. Terkait Penjualan Buku Nih?

Jumat, 5 Mei 2017 | 16:24 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Video saat Ivanka Trump menari-nari tak jelas menyebar. Entah maksudnya apa, tapi mungkin dia ingin menunjukan kalau dia adalah seorang Ibu Pekerja (TM) tapi dia memiliki keseimbangan dalam pekerjaannya sebagai ibu.

Di dalamnya, Ivanka Trump masuk ke dapur dengan pakaian perusahaannya, menjatuhkan tasnya ke bangku dan mulai berdansa dengan anak kecilnya. Anak itu terlihat kebingungan.

Setelah Ivanka memposting video di Instagram dengan cepat mengumpulkan lebih dari setengah juta tampilan.

Jangan salah, video "jujur" memiliki motif PR yang kuat. Putri Pertama Trump ini sibuk mempromosikan buku terbarunya "Women Who Work", dan mungkin ada kaitannya dengan video tersebut.

Pria berusia 35 tahun itu merekam video tersebut, "Saat-saat penting, terutama untuk ibu yang bekerja !! #TBT ke pesta dansa setelah kerja dengan anak laki-laki saya."

Namun banyak orang tidak membeli bukunya.

Dalam bukunya yang baru, Ivanka mengungkapkan editor Vogue, Anna Wintour memanggilnya saat dia masih kuliah di perguruan tinggi untuk menawarinya pekerjaan.

"Dia pernah mendengar bahwa saya baru saja lulus. Dia tahu aku menyukai mode. Dia ingin menawari saya pekerjaan di Vogue, " tulis Ivanka di bukunya.

Sementara dia tertarik pada mode, dia memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya dan menolak tentang hal tersebut.

"Saya hanya tidak mau menunda mimpiku untuk menjadi pembangun," katanya.

TAGS:
Ivanka TrumpVideo menari Ivanka Trump

RELATED STORIES

Loading interface...