[Video] Saksikan Gol Terbaik 2015 dari Pemenang Puskas, Wendell Lira
Sepak Bola

[Video] Saksikan Gol Terbaik 2015 dari Pemenang Puskas, Wendell Lira

Selasa, 12 Jan 2016 | 14:10 | kontri
WinNetNews.com - FIFA telah mengumumkan siapa peraih penghargaan Puskas Award 2015. Penghargaan untuk gol terbaik itu dibawa pulang oleh pesepak bola asal Brasil, Wendell Lira.

Wendell Lira meraih penghargaan tersebut setelah mengungguli Lionel Messi (Barcelona) dan Alessandro Florenzi (AS Roma). Dia secara langsung menerima Puskas Award dalam acara penganugerahan Ballon d'Or di Zurich, Swiss, Senin (11/1/2016).

"Merupakan sebuah kehormatan bisa berada di sini untuk mengenal para pemain-pemain terkenal yang sebelumnya cuma saya tonton lewat televisi," ujar Wendell Lira setelah menerima penghargaan.

Wendell Lira menjadi peraih Puskas Award 2015 setelah mengumpulkan suara terbanyak dalam voting di situs resmi FIFA dan France Football.

"Saya berterima kasih kepada keluarga saya dan semua yang sudah memberikan suaranya untuk saya. Saya harus berterima kasih kepada istri dan anak perempuan saya," kata pemain yang sekarang membela klub Vila Nova itu.

Gol yang mengantarkan Wendell Lira meraih penghargaan gol terbaik tercipta saat dirinya masih berkostum Goianesia. Dia menciptakan sebuah gol istimewa ke gawang Atletico-GO di ajang Campeonato Goiano pada 11 Maret 2015. Gol itu tercipta melalui kerja sama apik antara tiga pemain Goianesia. Wendell Lira menuntaskan serangan melalui sebuah bicycle kick cantik.

(dilansir dari detik)

TAGS:
Gol terbaik 2015Wendell LiraVideo Saksikan Gol Terbaik 2015 dari Pemenang Puskas Wendell LiraGol Terbaik 2015 Jadi Milik Wendell Lira

RELATED STORIES

Loading interface...