Viral Aksi Seorang Pria Keramas di Fasilitas Umum
Foto: Instagram/info_jakartimur
Viral

Viral Aksi Seorang Pria Keramas di Fasilitas Umum

Rabu, 14 Apr 2021 | 11:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Menjaga kebersihan adalah hal yang penting untuk dilakukan, apakagi di tengah pandemi seperti saat ini. Salah satu cara yang bisa dilakukan, yakni dengan berkeramas.

Sama seperti bagian tubuh lain, kepala dan rambut perlu dijaga kebersihannya agar tidak kotor serta menyebabkan munculnya ketombe.

Walaupun penting, tapi keramas juga harus dilakukan di lokasi yang tepat, seperti kamar mandi rumah ataupun salon. Jangan sampai melakukan hal tersebut di area publik, ditonton banyak orang, dan berakhir viral seperti sosok ini.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh @info_jakartatimur, pada Selasa (13/4) kemarin, nampak seorang pria yang bertelanjang dada sedang keramas di sisi jalan. Dia nampak memanfaatkan tempat cuci tangan yang disediakan oleh pemerintah untuk mencegah paparan Covid-19.

Layaknya sedang syuting iklan, pria tersebut tetap keramas di keran air tersebut tanpa memedulikan mata setiap orang yang melintas.

“Hari ini panasnya mantep ya. Mimin mau basahin kepala dulu ah. Emang plaing the best menggunakan fasilitas umum,” tulis @info_jakartimur.

keramas di fasilitas umum
Viral aksi seorang pria keramas di fasilitas umum. Foto: Instagram/info_jakartatimur

Unggahan tersebut sontak viral dan dalam waktu 24 jam, video itu sudah disaksikan lebih dari 33 ribu kali. Warganet pun menanggapinya dengan pendapat yang beragam.

“yg penting yakin dan percaya diri kwkw,” komentar seorang warganet.

“Salah satu cara jaga kesehatan yaitu dg bersih2 diri,” kata warganet lain.

“Kirain cuma hand sanitizer, ternyata ada head sanitizer jg ya,” canda warganet lainnya.

TAGS:
viralkeramaskeramas di fasilitas umum

RELATED STORIES

Loading interface...