Viral Aplikasi Masker Bedah, Bikin Warganet Bingung
Foto: Twitter/jagadhj
Viral

Viral Aplikasi Masker Bedah, Bikin Warganet Bingung

Rabu, 14 Okt 2020 | 09:29 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Masker saat ini wajib digunakan oleh masyarakat yang beraktivitas di luar ruangan. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19. Masker biasa dibeli oleh masyarakat di apotek atau online shop.

Namun belum lama ini, viral sebuah aplikasi masker yang bisa didownload oleh pengguna smartphone.  Aplikasi tersebut kemudian menarik perhatian warganet, salah satunya yakni pemilik akun Twitter @jagadhj.

Pada Minggu (11/10) lalu, @jagadhj membagikan potret dari penggunaan aplikasi bernama ‘Face mask’ ini. Dia mengunggah tangkapan layar aplikasi tersebut dari Playstore, serta seorang pria yang sedang menggunakan aplikasi tersebut.

Setelah membuka aplikasi tersebut, akan muncul foto kain berwarna hijau yang mirip dengan masker yang biasa dipakai. Agar bisa digunakan, ponsel tersebut kemudian pada kedua sisinya dikaitkan dengan karet gelang.

Elastitas karet yang cukup kuat, membuat telinga pria berbaju putih tersebut terlihat tertekuk dan berwarna merah.

“Aplikasi canggih,” tulis @jagadhj.

Unggahan ini, berhasil menarik perhatian warganet lain. Sejumlah warganet merasa heran dengan aplikasi dan tingkah pria tersebut.

Hingga saat ini, kiriman itu sudah diretweet lebih dari 38 ribu kali dan disukai oleh 66,2 ribu pengguna Twitter lainnya. Kolom balasan dari cuitan ini pun diramaikan oleh 1,4 ribu komentar dari warganet.

“Asyik bisa ngisi batere hp pake tenaga bersin,” komentar seorang warganet.

“Yang download ada masalah idup aapsih,” timpal warganet lain.

“Engga sakit apa yaa kupingnya,” kata warganet lainnya.

TAGS:
viralmaskeraplikasi maskerCOVID-19

RELATED STORIES

Loading interface...