Viral Bocah 5 Tahun 'Main Drum' di Konser Slipknot
Foto: Twitter.com/RJDivine
Viral

Viral Bocah 5 Tahun 'Main Drum' di Konser Slipknot

Selasa, 21 Jan 2020 | 13:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Baru-baru ini, media sosial terutama para metalhead dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan seorang anak laki-laki kecil yang berada di konser Slipknot. Video tersebut diunggah oleh Ronnie Young dengan akun Twitter @RJDivine pada Sabtu (18/01).

“Anak 5 tahun ini, tidak ketinggalan ketukan selama semalaman. Keren!” tulis Ronnie Young.

Dalam video berdurasi 26 detik, anak berbaju merah yang berada di gendongan seorang pria ini berlagak sedang bermain drum untuk lagu ‘Psychosocial’ yang sedang dimainkan oleh Slipknot saat konsernya di Inggris.

Postingan tersebut kemudian menjadi viral, hingga mendapatkan retweet lebih dari 75 ribu dan likes sebanyak 372 ribu. Tak hanya warganet yang menjadi penggemar Slipknot saja yang menunjukan kekaguman mereka pada anak ini.

Sang drummer, Jay Weinberg, juga membagikan video ini dan menuliskan rasa kagumnya melalui Twitter resminya.

Dikutip dari Kerrang, anak laki-laki ini diketahui bernama Caleb H. Berdasarkan informasi yang ada di bio Twitternya, Caleb merupakan seorang drummer dan sudah mulai belajar memainkan alat musik itu sejak berusia 2 tahun. Selain itu, dia juga merupakan penggemar berat Slipknot, Foo Fighters dan Evanescence.

Meskipun banyak yang menyukai video ini, namun beberapa warganet juga memberikan kritikan kepada orangtua Caleb yang membawa anak kecil ke sebuah konser tanpa alat pelindung telinga.

“Anak ini ada di konser metal & aku tidak melihat earplugs atau headphones di telinga anak itu... kita tidak bersama orang mengabaikan kerusakan telinga,” komentar @sapphicviolette.

“Apakah hanya aku yang berpikir kalau ini menganggu...” kata @jocelyn_mylove.

TAGS:
viralSlipknotdrum

RELATED STORIES

Loading interface...