Viral Es Batu dan Lemon di Urinoir, Ini Fungsinya
Foto: Twitter.com/pandasoes
Viral

Viral Es Batu dan Lemon di Urinoir, Ini Fungsinya

Minggu, 2 Feb 2020 | 15:00 | Nurul Faradila
Winnetnews.com -  Baru-baru ini pengguna media sosial Twitter diramaikan dengan sebuah cuitan yang dibuat oleh @pandasoes pada Jumat (31/01) lalu. Dalam postingannya itu, ia mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan urinoar yang dipenuhi dengan es batu dan jeruk lemon.

Melalui cuitannya, pemilik akun tersebut mengaku terkejut dan bingung dengan fungsi dari kedua benda tersebut di dalam urinoar.

“Baru liat ada urinoar yang ditaro es sama jeruk nipis. Maaf norak. Ga tega pipisnya. Nanti berasa bikin lemon squash,” tulis @pandasoes.

Cuitan tersebut pun menjadi viral dan hingga saat ini sudah mendapatkan retweet lebih dari 5 ribu pengguna Twitter, serta likes sebanyak 10.2 ribu. Banyak warganet yang mengaku kalau mereka juga bingung dengan fungsi es batu dan jeruk lemon di urinoir, tapi ada pula yang baru pertama kali melihatnya.

Lalu, sebenarnya apa sih fungsi es batu dalam urinoar? Dilansir dari Tribunnews.com, berikut ini beberapa alasan kenapa banyak urinoir yang memiliki batu es di dalamnya.

TAGS:
viralurinoires batulemonanti bakteri

RELATED STORIES

Loading interface...